Update Transfer Inter Milan 6/7 : Emil Holm, Keylor Navas, Andre Onana, Romelu Lukaku

Gila Bola – Inter Milan bertujuan untuk melanjutkan bisnis transfer musim panas mereka usai penjualan Marcelo Brozovic sudah diwujudkan dengan transfer masuk Davide Frattesi, sementara penjualan Andre Onana bisa berpengaruh pada transfer Romelu Lukaku.

Emil Holm

Agen Michelangelo Mineri memberikan update terbaru mengenai masa depan gelandang muda Inter Milan Giovanni Fabbian dan juga bek sayap Spezia target Nerazzurri, Emil Holm.

Berbicara kepada outlet berita Italia FCInterNews, agen itu mengatakan bahwa gelandang berusia 20 tahun mungkin akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza, tapi dia  malu-malu tentang apakah dia dan klub mendiskusikan transfer Emil Holm yang juga diincar Juventus.

Keylor Navas

Dengan ada kemungkinan besar Andre Onana dijual di musim panas ini dan Samir Handanovic sudah menua, Inter Milan sekarang bekerja untuk mencari penjaga gawang baru.

Jika nama-nama kiper muda seperti Anatoliy Trubin, Marco Carnesecchi, dan Giorgi Mamardashvili, sekarang Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Nerazzurri juga mengincar kiper berpengalaman yaitu Keylor Navas dan Yann Sommer untuk menjadi pengganti kapten berusia 38 tahun yang kontraknya saat ini sudah habis.

Andre Onana

Inter Milan berharap bahwa mereka bisa menyelesaikan kesepakatan transfer mereka dengan Manchester United untuk penjaga gawang Kamerun Andre Onana sebelum 13 Juni mendatang.

Menurut Sky Sports, pihak Premier League yakin Nerazzurri akan menerima tawaran Rp 853 Milyar untuk kiper berusia 27 tahun itu dan pihak Serie A berharap bahwa transfer bisa diselesaikan sebelum mereka memulai pramusim.

Romelu Lukaku

Penjualan Andre Onana akan sangat penting bagi Inter Milan karena selain untuk modal mencari kiper muda baru, juga karena mereka membutuhkan dana untuk bisa mempertahankan Romelu Lukaku.

Surat kabar Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Nerazzurri akan habis-habisan dalam upaya mereka untuk mengontrak striker internasional Beldia dari Chelsea minggu ini.

Lazar Samardzic

Inter Milan masih berusaha untuk mendapatkan gelandang muda Udinese, Lazar Samardzic, guna memperkuat opsi sentral mereka meskipun telah mengontrak Davide Frattesi dari Sassuolo, menurut Gazzetta dello Sport.

Awalnya Nerazzurri menjadikan gelandang berusia 21 tahun sebagai opsi cadangan jika kesepakatan untuk Frattesi tidak terwujud, dan kedatangan pemain Italia itu pada akhirnya tidak menghilangkan minat klub terhadap mantan gelandang RB Leipzig itu di musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!