Update Transfer Juventus 13/7 : Denis Zakaria, Noah Okafor, Teun Koopmeiners, Luca Pellegrini

Gila Bola – Gelandang Juventus Denis Zakaria, yang menjalani masa peminjaman yang sulit di Chelsea musim lalu, masih bisa bertahan di London meski musimnya mengecewakan.

Menurut jurnalis Giovanni Albanese dari La Gazzetta dello Sport, West Ham United secara bertahap mendekati kesepakatan akhir untuk merekrut Zakaria. Bianconeri berharap untuk mengumpulkan sekitar Rp 416 Milyar dari penjualannya.

Itu akan menjadi keuntungan yang signifikan mengingat mereka awalnya mengakuisisi pemain sekitar Rp 141 Milyar dari Borussia Monchengladbach ketika kontraknya berakhir pada Januari 2022.

Noah Okafor

Karena masa depan Dusan Vlahovic masih belum pasti di tengah minat dari berbagai klub top Eropa, Juventus secara aktif mencari striker baru dan terbuka untuk mempertimbangkan penawaran substansial untuk pemain depan Serbia.

Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa Bianconeri telah menjadikan Noah Okafor sebagai salah satu kandidat utama untuk menggantikan Vlahovic. Penyerang Swiss berusia 23 tahun yang saat ini bermain untuk Red Bull Salzburg itu dipandang sebagai target alternatif raksasa Turin.

Okafor bisa bermain sebagai penyerang tengah atau sayap depan dan telah menunjukkan kemampuannya mencetak gol, mencetak 10 gol di semua kompetisi musim lalu, dengan Lazio dan Roma juga dikatakan berminat.

Teun Koopmeiners

Dengan Sergej Milinkovic-Savic telah resmi bergabung dengan klub Pro Saudi League, Al Hilal, Juventus mungkin mengalihkan perhatian mereka ke Teun Koopmeiners, menurut Il Corriere di Torino. 

Pemain internasional Belanda berusia 25 tahun itu menjalani musim yang mengesankan, finis sebagai gelandang dengan gol tertinggi di Serie A, tapi transfernya tidak akan mudah karena Atalanta telah mematok harga Rp 665 Milyar untuknya.

Untuk berpotensi menurunkan harga, Juventus dapat memasukkan pemain sayap muda Argentina Matias Soulé dalam kesepakatan tersebut. Atalanta dikabarkan tertarik dengan Soulé, yang terbuka untuk petualangan baru.

Luca Pellegrini

Luca Pellegrini tiba di Continassa pada hari Rabu untuk bergabung dengan Juventus untuk latihan pramusim, tetapi masa tinggalnya di klub mungkin tidak akan bertahan lama.

Pemain Italia berusia 24 tahun itu menghabiskan musim sebelumnya di Eintracht Frankfurt sebelum pindah ke Lazio pada pertengahan musim. Meskipun Lazio memiliki opsi untuk membeli bek sayap di akhir musim, mereka memutuskan untuk tidak menggunakannya.

Namun, Lazio masih mempertimbangkan untuk mengontrak pemain tersebut jika Juventus setuju untuk menurunkan harga yang diminta, hanya saja, menurut Il Corriere dello Sport, kedua klub belum mencapai kesepakatan terkait transfer soal Luca Pellegrini. Masih belum jelas apakah negosiasi akan dilanjutkan atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!