Update Transfer Inter Milan 13/7 : Samir Handanovic, Martin Satriano, Valentin Carboni

Gila BolaInter Milan telah mengucapkan selamat tinggal kepada kapten Samir Handanovic, yang akan pergi meninggalkan Giuseppe Meazza setelah sebelas musim bersama klub.

Pemain berusia 38 tahun itu telah berpisah dengan Nerazzurri karena kontraknya habis. Selama waktu bermainnya, pemain asal Slovenia ini telah memenangkan lima trofi dan me mencatatkan lebih dari empat ratus penampilan sejak kedatangannya dari Udinese pada tahun 2012.

Martin Satriano

Striker Martin Satriano dari Inter Milan hampir bergabung dengan Brest dengan status pinjaman setelah menolak pindah ke Dinamo Zagreb. Pertukaran dokumen terakhir adalah semua yang diperlukan agar peminjaman pemain Uruguay berusia 22 tahun itu dikonfirmasi secara resmi.

Menurut Gazzetta, Dinamo Zagreb berharap untuk mengontrak Satriano dengan status pinjaman untuk musim mendatang dan telah mencapai kesepakatan penuh dengan Inter terkait ketentuan kesepakatan.

Hanya saja sang pemain menolak pindah ke Dinamo dan tampaknya lebih condong untuk kembali ke klub tempatnya bermain sebelumnya dengan status pinjaman. Satriano sebelumnya menghabiskan paruh kedua musim 2021/2022 dengan status pinjaman bersama tim Perancis.

Valentin Carboni

Gianluca Di Marzio, pakar pasar transfer dari Sky Sport Italia, melaporkan bahwa gelandang serang muda Valentin Carboni dari Inter Milan hampir menyelesaikan peminjaman ke Monza.

Pemain Argentina berusia 18 tahun itu akan menjalani tes mebis bersama klub Lombard besok. Meskipun Carboni masih dianggap sebagai talenta muda daripada pemain dewasa, Inter percaya padanya dan ingin menawarkan kontrak baru kepadanya.

Carboni telah memiliki peluang untuk bermain di level senior, mencatatkan enam penampilan musim lalu, termasuk lima penampilan di Serie A. Peminjaman ke Monza ini dipandang sebagai langkah selanjutnya dalam perkembangannya.

Romelu Lukaku

Inter Milan telah mengajukan tawaran kedua sebesar Rp 500 Milyar untuk merekrut kembali striker Chelsea Romelu Lukaku, seperti berita yang dilansir dari Evening Standard.

Negosiasi sedang berlangsung di antara kedua belah pihak mengenai bonus untuk membawa kesepakatan keseluruhan lebih dekat ke harga yang diminta The Blues sebesar Rp 779 Milyar.

Meskipun tidak ada tawaran tertulis yang diajukan, perwakilan dari kedua klub terlibat dalam diskusi untuk menyelesaikan kesepakatan permanen sesegera mungkin dengan striker berusia 30 tahun telah diberikan izin untuk menjauh dari Cobham Training Center hingga Senin depan.

Andre Onana

Fans Inter Milan meneriakkan nama Andre Onana saat ia kembali ke latihan pramusim hari ini dan mendesak target Manchester United untuk tetap bertahan di klub, menurut laporan dari Italia.

Kiper Kamerun telah menyetujui persyaratan pribadi dalam kontrak empat tahun dengan The Red Devils dan siap untuk pindah ke Old Trafford. Raksasa Premier League telah melakukan pembicaraan dengan Inter untuk sementara waktu, tetapi kesepakatan belum tercapai antara kedua klub.

Terlepas dari upaya fans Inter untuk meyakinkannya untuk tetap bertahan, tampaknya Andre Onana telah mengambil keputusan, dan dia ingin bersatu kembali dengan mantan bos Ajax Erik ten Hag di Manchester United dalam kesepakatan senilai Rp 915 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!