Update Transfer Juventus 13/8 : Denis Zakaria, Nicolo Zaniolo, Elye Wahi, Marco Pjaca

Gila BolaJuventus telah mencapai kesuksesan dalam upaya pengumpulan dana untuk klub, dengan Giovanni Manna dan Cristiano Giuntoli memainkan peran penting dalam menghasilkan lebih dari 50 Juta Euro, atau Rp 840 Milyar, dalam keuntungan finansial, menurutĀ Tuttojuve.

Dalam menghadapi tantangan keuangan baru-baru ini, para eksekutif ini memiliki tugas krusial untuk mengumpulkan dana guna mengamankan sumber daya keuangan untuk potensi akuisisi pemain.

Meskipun lanskap yang menantang termasuk keinginan terbatas dari beberapa pemain Juventus untuk pergi, klub berhasil mengamankan lebih dari Rp 840 Milyar melalui penjualan beberapa pemain tertentu.

Meskipun telah mencapai kesuksesan dalam pengumpulan dana, raksasa Turin tetap memiliki beberapa pemain dalam daftar transfer mereka untuk dilepas, dan klub berharap minat dari klub lain dalam pemain ini dapat berkontribusi pada peningkatan kemampuan finansial mereka.

Pendapatan itu bisa meningkat setelah Fabrizio Romano memberitakan bahwa AS Monaco akan menyelesaikan kesepakatan Denis Zakaria dalam 24 jam dengan langkah formal setelah kesepakatan akhir dengan Juventus,

Kabarnya bahwa kesepakatan itu akan menelan biaya Rp 336 Milyar ditambah klausul penjualan. Gelandang Swiss itu akan tiba di Monako hari Minggu ini bersama agennya Hasan Cetinkaya untuk menjalani tes medis pada Senin dan menandatangani kontraknya.

Nicolo Zaniolo telah mengatakan keinginannya untuk bermain untuk Juventus, sayangnya bahwa klub Italia tersebut belum mengambil tindakan signifikan untuk merekrutnya dan ini membuat mereka sekarang terancam kehilangan transfer, menurut Football Italia.

Aston Villa telah mengajukan tawaran awal kepada Galatasaray untuk mengakuisisi gelandang Italia itu melalui kesepakatan pinjaman senilai Rp 50 Milyar dengan opsi pembelian seharga Rp 336 Milyar dan bonus tambahan Rp 118 Milyar, serta menutupi seluruh gajinya.

Villa memegang kendali dalam perburuan Nicolo Zaniolo dan Juventus harus segera merespons dengan penawaran yang kompetitif jika ingin mengamankan tanda tangannya sebelum jendela transfer ditutup.

Elye Wahi, penyerang berbakat yang tampil impresif bersama Montpellier di Ligue 1 Prancis dengan mencetak 19 gol dalam musim sebelumnya, telah dikaitkan dengan minat dari klub-klub top, termasuk Juventus.

Namun, seperti dikutip dariĀ Tuttojuve, agen pemain tersebut, Crescenzo Cecere, telah mengklarifikasi bahwa belum ada klub Italia yang menghubungi kliennya terkait potensi transfer.

Pisa tengah aktif berupaya untuk mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk mengontrak Marco Pjaca, yang dianggap tidak berada dalam rencana klub musim depan, menurut Tuttomercatoweb.

Pemain sayap Kroasia, meskipun tampil baik saat dipinjamkan ke Empoli, tidak mendapatkan transfer permanen dan kembali ke Turin. Pisa melihatnya sebagai tambahan yang berpotensi membantu perjuangan mereka untuk promosi ke Serie A.

Pisa optimis untuk mencapai kesepakatan, dengan keputusan Marco Pjaca untuk pindah bisa dipengaruhi oleh tawaran lain yang mungkin diterimanya. Hasil dari negosiasi ini akan ditentukan oleh preferensi sang pemain dan kesesuaian kepentingan antara Pisa dan Juventus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!