Update Transfer Juventus 19/6 : Cristiano Giuntoli, Davide Frattesi, Arkadiusz Milik, Kenan Yildiz

Gila Bola – Usaha pembangunan ulang skuad Juventus terus berlanjut usai musim lalu yang mengecewakan, di mana mereka hanya finish ketujuh di Serie A usai dikenai penalti 10 poin.

Manajer Massimiliano Allegri masih akan terus dipertahankan dalam pekerjaannya sebagai manajer, dengan dia diharapkan akan mendapatkan dukungan untuk bisa meremajakan skuadnya untuk bisa menantang gelar musim depan setelah kehilangan gelar mereka di tiga musim terakhir.

Cristiano Giuntoli

Cristiano Giuntoli, direktur Napoli, dikabarkan rela meninggalkan posisinya di Stadion Diego Maradona demi meniti karir sebagai direktur olahraga Juventus, menurut berita yang diungkap Gazzetta.

Sosok berusia 51 tahun telah meraih sukses luar biasa dalam perannya di juara Serie A, membantu tim memenangkan gelar liga pertama sejak 1990, dan sekarang dia ingin pindah selagi prestasinya masih hangat dan dia berada di titik puncak karirnya sebagai direktur.

Dia mengakui bahwa kesempatan bekerja untuk Juventus jarang terjadi dan dia bahkan siap merelakan bayaran Rp 66 Milyar yang harusnya dia terima sebagai bonus yang didapat dari musim sukses tim dan gaji yang akan diterimanya di tahun terakhir kontraknya demi bergabung dengan raksasa Turin.

Davide Frattesi

Davide Frattesi, yang menjadi pahlawan kemenangan timnas Italia di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League melawan timnas Belanda berkat satu gol dan satu assistnya, ditanya soal masa depannya di Sassuolo.

Gelandang tersebut menjadi subjek transfer bagi Juventus, Inter Milan, dan AS Roma, sementara beberapa klub luar negeri seperti Brighton, Newcastle United dan PSG juga dikabarkan tertarik.

Kini, dalam wawancara dengan Sky Italia, Davide Frattesi angkat bicara soal masa depannya, mengatakan, “Anda harus bertanya kepada direktur klub saya, karena kalau tidak, saya akan mendapat beberapa pesan kemarahan darinya!”

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik dikabarkan membuat manajer Maurizio Sarri sangat marah karena Lazio gagal mendapatkan striker internasional Polandia, yang tampaknya ditakdirkan kembali ke Juventus.

Menurut Tuttomercatoweb, pelatih yang dikenal gila rokok itu sangat ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya di Napoli itu dan berharap klubnya bisa mengontraknya dari Marseille.

Arkadiusz Milik, yang di musim lalu dipinjamkan ke Juventus, sempat dikabarkan akan mengembalikan bomber berusia 29 tahun itu ke klub Ligue 1, tapi belakangan mereka akhirnya bersedia menebus klausul pembelian sang pemain senilai Rp 115 Milyar.

Kenan Yildiz 

Juventus bersiap untuk mempromosikan wonderkid berusia 18 tahun ke tim utama saat Kenan Yildiz telah menunjukkan kemajuan yang signifikan sejak bergabung dengan raksasa Turin.

Manajer Massimiliano Allegri dikabarkan telah memantau perkembangan penyerang berkebangsaan Turki tersebut, yang bergabung dari tim Bayern U-19 ke tim Juventus U-19, tapi dengan cepat dipromosikan ke tim U-23.

Sekarang, menurut laporan dari Il Bianconero, Kenan Yildiz dapat dimasukkan dalam rencana tim utama untuk musim mendatang terutama jika dia terbukti mampu tampil bagus saat diikutsertakan di skuad pramusim Juventus di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!