Update Transfer Juventus 20/6 : Sergej Milinkovic-Savic, Nicolo Zanilo, Guglielmo Vicario

Gila Bola – Striker Juventus Dusan Vlahovic tampaknya semakin mendatangkan banyak peminat dengan terbaru klub La Liga Atletico Madrid juga berminat, setelah sebelumnya beberapa klub top Eropa lain yang lebih dulu tertarik pada sang pemain.

Bahkan kabarnya Los Rojiblancos siap melepas hingga empat pemain yaitu Alvaro Morata, Yannick Carrasco, Marcos Llorente, dan Thomas Lemar untuk mendanai transfer bomber internasional Serbia tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic

Juventus, bersama Inter Milan dan AC Milan, telah diberitahu berapa biaya yang harus mereka bayarkan untuk mengontrak Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio di musim panas ini.

Menurut berita yang kami lansir dari Sky Sport Italia, presiden Claudio Lotito menuntut biaya minimal Rp 656 Milyar untuk bersedia melepas pemain internasional Serbia berusia 28 tahun.

Kontrak Sergej Milinkovic-Savic tinggal setahun lagi karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 jadi Lazio akan terpaksa untuk menjualnya, dengan Juventus adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Nicolo Zanilo

Juventus dikabarkan bersiap untuk menawarkan Weston McKennie atau Moise Kean ke Galatasaray sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengontrak gelandang internasional Italia, Nicolo Zaniolo.

Menurut Sky Sport Italia, Fiorentina adalah satu-satunya klub yang melakukan kontak langsung dengan pihak pemain berusia 23 tahun untuk meletakkan dasar negosiasi lebih lanjut.

Sementara itu, jurnalis Sportitalia Alfredo Pedullà mengklain bahwa Juventus bertekad untuk bisa mendapatkan Nicolo Zaniolo, yang tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Italia.

Guglielmo Vicario

Juventus saat ini melihat Empoli sebagai pasar menarik untuk mencari pemain muda berbakat karena klub itu diakui sebagai salah satu klub pengembang bakat utama di Italia saat ini.

Raksasa Turin yang sedang merencanakan perombakan skuad tengah mengincar talenda muda dan menjanjikan untuk dikontrak dan sementara Fabio Parisi menarik perhatian mereka, tapi dia bukan satu-satunya.

Menurut laporan dari Tuttojuve, tim besutan Massimiliano Allegri juga berminat pada bakat Empoli lainnya, yaitu Guglielmo Vicario, yang dipandang sebagai calon penjaga gawang timnas Italia masa depan.

Alex Sandro

Juventus sangat ingin bisa menyingkirkan Alex Sandro dari skuad mereka demi mengurangi tagihan gaji klub dan berharap untuk bisa mengakhiri kontraknya lebih awal, menurut Il Bianconero.

Pemain internasional Brasil berusia 32 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang, sayangnya bahwa dia tampaknya kekurangan peminat jika raksasa Turin ingin menjualnya.

Massimiliano Allegri tidak berencana untuk mempertahankan Alex Sandro dan memasukkannya dalam rencananya musim depan yang membuat Juventus berharap bisa menyepakati pemutusan kontraknya, meski harus membayar biaya ganti senilai Rp 33 Milyar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!