Update Transfer Juventus 22/7 : Gianluca Scamacca, Franck Kessie, Andrea Cambiasso, Beto

Gila BolaJuventus berusaha untuk memperkuat opsi serangan mereka dengan mencari penyerang baru dengan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku sebagai pengganti Dusan Vlahovic yang mungkin bergabung dengan PSG.

Meskipun bomber Belgia menjadi prioritas, raksasa Turin juga tertarik untuk mengontrak Gianluca Scamacca dan telah berkomunikasi dengan West Ham mengenai minat mereka, seperti berita yang diungkap Calciomercato.

Juventus sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman dengan opsi permanen untuk meningkatkan peluang mereka mengamankan Gianluca Scamacca, yang diyakini masih bisa menjadi aset berharga bagi tim mereka meski kegagalannya di Premier League.

Beralih ke pasar Spanyol, Franck Kessie kemungkinan besar akan kembali ke Serie A bersama Juventus, karena klub Turin telah berusaha keras untuk merekrut gelandang Pantai Gading tersebut.

Mantan AC Milan menghadapi tantangan yang sulit di Barcelona dan berharap untuk menemukan klub baru yang cocok untuk menunjukkan kemampuannya dengan The Old Lady merupakan salah satu peminatnya.

Kabar baiknya, menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb, raksasa La Liga sekarang bersedia mempertimbangkan perjanjian pinjaman dengan pembelian, yang merupakan preferensi Juventus. Pembicaraan diharapkan akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang untuk transfer Franck Kessie.

Sementara itu, Juventus dikabarkan tertarik untuk memperkuat skuad mereka dengan merekrut penyerang berbakat Udinese, Beto, yang mencetak sepuluh gol di liga musim lalu.

Udinese menghargai striker Brasil itu sekitar Rp 586 Milyar dengan The Old Lady harus bersaing dengan klub-klub lain, termasuk Fulham dan Tottenham, dalam perburuan transfer, menurut Tuttomercatoweb.

Meskipun Beto tampil baik di musim sebelumnya, Juventus sebenarnya sudah memiliki cukup banyak penyerang saat ini di skuad mereka dan penyerang 25 tahun itu seharusnya bukan pemain yang sesuai dengan kualitas mereka dan mungkin tidak akan menjadi pilihan utama di Stadion Allianz.

Andrea Cambiaso menarik perhatian klub-klub Premier League karena performanya yang cukup mengesankan saat dipinjamkan ke Bologna oleh Juventus musim lalu, menurut Caciomercato.

Raksasa Turin sendiri masih meragukan masa depannya dan mempertimbangkan opsi untuk meminjamkannya lagi, menjualnya, atau mempertahankannya di tim utama mereka untuk musim depan.

Selain itu, Tottenham dan Nottingham Forest juga telah menunjukkan minat pada bek muda tersebut. Juventus menyatakan bahwa mereka harus yakin tentang rencana untuk Andrea Cambiaso sebelum mengambil keputusan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!