Erik ten Hag Jelaskan Bagaimana Manchester United Ingin Bermain Untuk Musim Depan

Gila BolaErik ten Hag menyampaikan dalam wawancara eksklusifnya dengan MUTV saat tur Manchester United di Amerika Serikat tentang bagaimana timnya ingin bermain musim depan.

Bos Belanda itu sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa pertandingan timnya melawan rival Premier League Arsenal di Stadion MetLife, Amerika Serikat, pada Minggu (23/7) pagi WIB bukanlah pertandingan persahabatan biasa bagi mereka.

Erik ten Hag ingin melihat identitas Manchester United yang sebenarnya dalam pertandingan tersebut saat dia mengincar peningkatan dari pencapaian timnya di musim lalu.

Sekarang, dalam wawancara dengan MUTV yang diberitakan di sitsu resmi klub, bos Belanda mengatakan bahwa mereka telah mengirimkan pesan kepada para pemain bahwa tim ingin bermain dengan identitas “United Way” dan mencapai sukses dengan gaya permainan yang dinamis, cepat, dan agresif.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya telah secara cermat meneliti sejarah klub Manchester United dan menganalisis kualitas para pemain. Hasil dari analisis tersebut menegaskan bahwa tim memiliki tujuan untuk menjadi tim transisi terbaik di dunia, memberikan kejutan kepada lawan, serta bermain dengan kecepatan dan semangat tim yang tinggi, sesuai dengan citra klub yang disebutnya sebagai ‘United Way’ atau cara bermain United.

Erik ten Hag juga menyatakan bahwa tahun sebelumnya tim telah menunjukkan potensi tersebut dalam pertandingan-pertandingan kecil maupun besar, namun ia menyadari bahwa konsistensi menjadi tantangan besar bagi tim untuk terus maju dalam perjuangan mereka.

Ia menekankan pentingnya konsistensi dan menjelaskan bahwa setiap pemain harus menjaga standar tinggi dan berkinerja maksimal dalam setiap pertandingan. Bos Belanda berharap tim dapat membuktikan bahwa mereka mampu menghadapi setiap lawan di dunia dengan kemampuan yang konsisten dan berkomitmen untuk melakukannya setiap saat.

Erik ten Hag juga menantikan musim yang akan datang dengan semangat tinggi dan percaya bahwa tantangan besar menanti tim. Dia berpandangan bahwa tim harus membangun fondasi yang kuat dan keyakinan di antara skuad untuk meraih segalanya, termasuk meraih trofi besar yang menjadi ambisi tinggi klub.

Dengan demikian, Erik ten Hag menekankan bahwa inilah tujuan utama mereka untuk musim yang akan datang, yaitu mencapai kesuksesan dengan gaya permainan khas “United Way” dan meraih trofi besar sebagai bukti prestasi mereka.

Erik ten Hag kemudian menambahkan, dalam percakapan dengan mantan penyerang Danny Webber untuk MUTV, bahwa ia merasa sangat senang berada di Amerika Serikat dan ingin menjalin hubungan yang erat dengan para fans di sana.

Dia juga menyatakan bahwa timnya bekerja keras di Manchester, Inggris, setiap saat, dan mereka merasa senang saat bermain di Old Trafford. Namun, ambisinya adalah membawa semangat Manchester United ke seluruh dunia, di mana pun mereka berada.

Erik ten Hag menekankan bahwa kesuksesan sebagai klub sepak bola tidak hanya bergantung pada kebersamaan di lapangan, tetapi juga membutuhkan dukungan dan hubungan yang baik dengan para fans mereka di luar lapangan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!