Update Transfer Juventus 23/6 : Timothy Weah, Davide Frattesi, Sergej Milinkovic-Savic

Gila Bola – Sementara usaha untuk menunjuk Cristiano Giuntoli sebagai direktur olahraga tertunda karena kontraknya masih ada setahun di Napoli, Juventus masih terus melanjutkan pengejaran mereka untuk target transfer di musim panas ini.

Timothy Weah

Juventus telah melanjutkan usaha mereka untuk mengontrak Timothy Weah dengan sekarang mereka sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani kontrak dengan bintang muda Amerika Serikat.

Menurut berita yang dilansir dari Sky Sports, raksasa Turin sekarang tengah melakukan negoisasi lanjut dengan pihak LOSC Lille, yang membandrol pemain sayap mereka senilai Rp 197 Milyar.

Persyaratan pribadi antara pihak Juventus dan Timothy Weah sudah disepakati dan sekarang tinggal negoisasi di antara kedua klub untuk menyetujui biaya transfer bagi pemain berusia 23 tahun.

Thomas Partey

Juventus menjadi tujuan favorit bagi Thomas Partey saat Arsenal berusaha menjual gelandang internasional Ghana itu sebagai bagian dari revolusi lini tengah mereka di musim panas ini.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pemain berusia 30 tahun sebenarnya juga mendapatkan minat dari Arab Saudi dengan tawaran yang menggiurkan, tapi dia tidak tertarik dan lebih suka pindah ke Italia.

Juventus mencari gelandang baru karena kepergian Leandro Paredes dan kemungkinan Adrien Rabiot, yang membuat mereka sekarang menanyakan tentang ketersediaan Thomas Partey dari Arsenal.

Davide Frattesi

Juventus mendapatkan dorongan dalam usaha mereka untuk mengontrak Davide Frattesi karena Sassuolo terbuka pada opsi kesepakatan uang tunai plus pemain untuk gelandang mereka.

Pihak Neroverdi kabarnya membandrol pemain internasional Italia itu seharga Rp 657 Milyar di tengah minat dari klub top Serie A lainnya seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma.

Sekarang direktur Sassuolo Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa pihaknya terbuka pada potensi kesepakatan transfer plus pemain, mengatakan kepada Tuttomercatoweb, “Rekan dan pemain muda Juventus? Kami tertarik pada semua tim, bukan hanya Juventus. Sassuolo selalu mengincar pemain muda dan mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan.”

Sergej Milinkovic-Savic

Selain Davide Frattesi, Juventus juga mendapatkan dorongan transfer serupa dalam usaha mereka untuk mengontrak Sergej Milinkovic-Savic karena Maurizio Sarri setuju untuk menerima tawaran uang tunai plus pemain.

Kontrak gelandang internasional Serbia itu di Olimpico tinggal sisa setahun dan dia tidak berniat memperbaruinya, hanya saja pihak ibukota membandrolnya cukup mahal mencapai Rp 657 Milyar.

Itu harga yang terlalu tinggi bagi Juventus, yang menurut Calciomercato, mereka siap memasukkan Nicolo Rovella dalam tawaran mereka untuk Sergej Milinkovic-Savic dan Maurizio Sarri siap untuk menerimanya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!