Update Transfer Juventus 25/7 : Rayan Cherki, Jesper Lindstrom, Romelu Lukaku, Franck Kessie

Gila BolaJuventus sedang menghadapi kemungkinan kepergian Federico Chiesa, yang akan memberikan dana besar bagi klub untuk transfer lain. Salah satu pemain yang menjadi target adalah Rayan Cherki, pemain berusia 19 tahun dari Olympique Lyonnais.

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, Cherki telah menarik perhatian dengan penampilannya yang mengesankan dan raksasa Turin sedang memantau perkembangannya dengan cermat.

Meskipun belum ada tawaran konkret, Juventus siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Rayan Cherki jika Federico Chiesa benar-benar meninggalkan klub di jendela transfer musim panas ini.

Direktur baru Juventus, Cristiano Giuntoli, bersama Giovanni Manna tertarik untuk mendatangkan Jesper Lindstrom sebagai tambahan pemain muda dan menarik ke tim, menurut La Gazzetta dello Sport.

Lindstrom adalah gelandang serang berusia 23 tahun yang telah menampilkan penampilan mengesankan sejak bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada 2021. Bianconeri dan klub Jerman itu memiliki hubungan yang baik, dan sang pemain sudah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan raksasa Turin musim panas ini.

Namun, harga yang diminta Eintracht masih tinggi yaitu sekitar Rp 586 Milyar, sehingga Juventus kemungkinan akan menunggu waktu dan melepas beberapa pemain sebelum melakukan serangan untuk mendapatkan Jesper Lindstrom.

Saga transfer Romelu Lukaku menjadi perhatian utama di Italia. Meskipun diharapkan akan kembali ke Inter Milan setelah masa pinjaman, hubungan dengan klub tersebut putus setelah diketahui bahwa striker itu bernegosiasi dengan Juventus.

Menurut berita yang diungkap Il Corriere dello Sport, Chelsea saat ini mendorong bomber ke Liga Pro Saudi, tetapi pemain Belgia itu menolak tawaran dari klub-klub seperti Al-Hilal dan Al-Ahy.

Romelu Lukaku hanya menginginkan Juventus dan telah mencapai kesepakatan dengan klub tersebut. Operasi transfer Lukaku dapat memicu efek domino yang melibatkan penjualan Kylian Mbappé ke Real Madrid dan transfer Dusan Vlahovic ke PSG.

Musim panas ini, Juventus telah kehilangan dua target transfer lama di lini tengah, yaitu Davide Frattesi yang bergabung dengan Inter Milan dan Sergej Milinkovic-Savic yang bergabung dengan Al-Hilal.

Namun, Bianconeri tetap berupaya untuk mengamankan jasa gelandang lain yang mereka lacak selama beberapa waktu, yaitu Franck Kessie. Gelandang Pantai Gading adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A selama bermain untuk Milan, dan The Old Lady telah merayunya sejak saat itu.

Dia telah menandatangani kontrak dengan Barcelona sebagai status bebas transfer musim panas lalu, namun dia tidak menikmati musim terbaiknya di Camp Nou. Juventus dikabarkan akan berusaha mengontraknya dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dengan harga Rp 251 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!