Ditanya Soal Target, Declan Rice: Ingin Menangkan Trofi Liga Inggris di Arsenal

Gila BolaDeclan Rice langsung memasang target tinggi bergabung ke Arsenal. Ia ingin mempersembahkan trofi Liga Inggris di tahun pertamanya.

Rice merupakan salah satu pemain yang diminati banyak klub di bursa tranfer musim panas 2023. Usai diberitakan sana-sini, sang pemain resmi bergabung ke Arsenal dan The Gunners harus mengeluarkan dana 105 juta pounds atau setara Rp 2 triliun.

Sementara Arsenal mampu finis di peringkat kedua Liga Inggris musim lalu, di mana cuma berbeda lima poin dengan juara Manchester City. Declan Rice pun bertekad untuk membantu klub sepak bola asal London Utara untuk meraih trofi tersebut di bawah asuhan Mikel Arteta.

Target Tinggi 

Bicara di club’s YouTube channel, Declan Rice dengan tegas mengatakan bahwa dia sudah tak sabar untuk membantu Arsenal di musim pertamanya.

Rice berharap semoga Arsemal bisa bermain lebih baik lagi dari musim sebelumnya dan bisa membuat para suporter jauh lebih bersemangat.

Lebih lanjut, Declan Rice juga terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh kompatriotnya Bukayo Saka. Menurutnya, dengan penampilan yang mengesankan ditunjukkan oleh sang pemain membuatnya banyak disukai oleh banyak orang.

Declan Rice Punya Modal 

Percaya diri yang ditunjukkan oleh Declan Rice ingin menangkan trofi Liga Inggris bersama Arsenal sangat wajar. Pasalnya, musim lalu ia berhasil mengakhiri puasa gelar The Hammers.

Declan Rice berhasil membantu West Ham United mejuarai trofi Liga Konferensi Eropa 2022/23. The Hammers juara usai di laga final menang lawan Fiorentina dengan skor 2-1.

Dengan catatan itulah, Rice ketagihan ingin menankan trofi lain dalam karier sepak bolanya dan sekarang bersama Arsenal ingin mempersembahkan gelar Liga Inggris.

Ujian di Arsenal Tak Berjalan Mulus

Declan Rice telah menjalani debutnya untuk Arsenal di laga pramusim melawan MLS All-Stars. Namun ketika menghadapi ujian di laga persahabatan melawan Manchester United, ia gagal membantu The Gunners menang.

Arsenal harus menyerah di waktu normal dengan skor 2-0. Kemudian dilanjutkan adu penalti dan kalah skor 3-5. Meski begitu, Rice sepertinya opitimis tetap bisa membawa rival Spurs juara Liga Inggris 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!