Update Transfer Juventus 7/7 : Teun Koopmeiners, Sergej Milinkovic-Savic, Rasmus Hojlund

Gila Bola – Direktur olahraga baru Juventus Cristiano Giuntoli mendapatkan peringatan dari legenda klub Fabio Cannavaro bahwa kesuksesannya selama di Napoli tidak akan menjamin kesuksesan instan di Turin, saat dia sekarang mengemban amanah besar untuk mengembalikan kejayaan klub usai dua musim tanpa trofi.

Teun Koopmeiners

Atalanta mulai khawatir dengan adanya minat Juventus untuk mengontrak Teun Koopmeiners, dengan Cristiano Giuntoli sangat ingin membawa gelandang itu ke Turin.

Sekarang, menurut sebuah laporan di Tuttomercatoweb, pihak La Dea siap memagari gelandang internasional Belanda itu dengan kontrak baru, meski dia masih punya kontrak hingga 2025, untuk memagarinya dari minat Bianconeri.

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan untuk bisa menjadi pemain top global terbaru yang pindah ke Arab Saudi, hanya saja dia masih menunda untuk menerima tawaran itu.

Pasalnya, menurut berita yang diungkap Tuttojuve, gelandang internasional Serbia itu ingin menunggu apakah The Old Lady akan mengontraknya dari Lazio dengan kontraknya di ibukota saat ini akan berakhir pada 2024 mendatang.

Rasmus Hojlund

Ada laporan sebelumnya bahwa Cristiano Giuntoli tertarik untuk bisa mengontrak Rasmus Hojlund dari Atalanta sebagai calon pengganti Dusan Vlahovic, yang diminati sejumlah klub top Eropa.

Namun, menurut laporan dari Tuttomercatoweb, raksasa Turin saat ini tidak dalam persaingan untuk mendapatkan servis striker internasional Denmark berusia 20 tahun itu dengan ada keyakinan bahwa bomber Serbia mereka akan tetap bertahan di klub musim depan.

Luiz Henrique

Juventus belakangan ini banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontra talenta berbakat Real Betis Rodri Sanchez, yang sudah diminati Cristiano Giuntoli selama waktunya di Napoli.

Namun sekarang, menurut Il Bianconero, raksasa Turin juga berminat pada pemain lain dari klub La Liga itu, berminat untuk mengontrak penyerang muda Brasil berusia 22 tahun, Luiz Henrique.

Luca Pellegrini

Ada pertanyaan atas masa depan Luca Pellegrini, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di klub ibukota Lazio, saat Juventus terbuka untuk melepasnya di musim panas ini.

Kini agen bek sayap itu, Vincenzo Raiola, angkat bicara tentang masa depan kliennya, mengatakan kepada Tuttojuve, “Kami sedang dalam pembicaraan dengan Lazio. Pelatih menjunjung tinggi dia di sana. Dia akan sangat senang mempertahankannya setelah melihat kualitasnya.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!