Update Transfer Juventus 9/8 : Khephren Thuram, Nicolo Zaniolo, Koni de Winter, Dusan Vlahovic

Gila BolaJuventus mengusulkan pertukaran pemain antara Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku kepada Chelsea, yang akan ditambah dengan sejumlah uang. Max Allegri percaya bomber Belgia cocok dengan gaya bermain mereka dan dapat meningkatkan performa tim.

Namun, mantan pemain Luca Toni berpendapat bahwa raksasa Turin sebaiknya mempertahankan striker Serbia yang lebih muda karena potensinya dan prospek masa depannya yang cerah, seperti berita yang dikutip dari Tuttomercatoweb.

Legenda Italia itu mengatakan bahwa Dusan Vlahovic memiliki kemarahan dan motivasi besar untuk tampil lebih baik setelah musim sebelumnya yang sulit. Menurutnya, striker itu memiliki potensi untuk tampil luar biasa dalam musim mendatang.

Juventus berencana untuk merekrut Khephren Thuram dari OGC Nice sebagai bagian dari strategi transfer musim panas setelah kehilangan Franck Kessie dan target gelandang lainnya.

Dalam upaya untuk memperkuat lini tengah mereka, raksasa Turin berniat mengajukan tawaran dengan menyertakan Luca Pellegrini sebagai bagian dari kesepakatan tersebut plus uang tunai, menurutĀ Tuttomercatoweb.

OGC Nice sebelumnya telah menunjukkan minat pada pemain muda tersebut, dengan Juventus juga bersedia menambahkan Rp 167 Milyar dalam tawaran mereka demi mendapatkan Khephren Thuram.

Nicolo Zaniolo kemungkinan besar akan kembali ke Serie A dalam jendela transfer ini, dengan Galatasaray siap menerima tawaran untuk pemain tersebut, menurut laporan Calciomercato.

Setelah meninggalkan Serie A pada Januari, gelandang internasional Italia telah cukup sukses di Turki. Lazio, AC Milan, dan Juve bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya dan bersedia membayar biaya akuisisi.

Meskipun berkomitmen pada Galatasaray, Nicolo Zaniolo juga menyatakan kasih sayangnya kepada Juventus dan raksasa Turin sekarang masih dianggap sebagai favorit untuk bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Genoa sedang giat berupaya untuk mengakuisisi Koni de Winter selama jendela transfer, dengan Juventus bersedia mendukung kepindahannya tapi dengan syarat peminjaman itu harus dengan kewajiban membeli, laporĀ Tuttojuve.

Selain Genoa, OGC Nice juga menyatakan minat pada bek muda tersebut, yang menunjukkan potensi dua pemain muda Bianconeri, yang lainnya adalah Luca Pellegrini, mungkin bergabung dengan klub Prancis tersebut selama jendela transfer musim panas.

Meskipun Genoa mempertimbangkan transfer Koni de Winter, kemajuan mereka yang lamban telah memberikan peluang bagi klub lain, seperti Nice, untuk masuk dalam perburuan pemain tersebut.

Juventus sedang berupaya menyusun ulang skuad dengan memasukkan beberapa pemain dalam daftar transfer, termasuk Marko Pjaca dan Leonardo Bonucci, menurut laporan Tuttomercatoweb.

Kondisi kesehatan bek Italia yang sering bermasalah membuat klub mendorongnya untuk mencari peluang di tempat lain, sementara pemain sayap Kroasia dianggap tidak masuk rencana klub setelah beberapa masa pinjamannya.

Sayangnya bahwa Juventus menghadapi kesulitan untuk melepaskan mereka sesuai rencana karena kurangnya peminat. Prioritas tim Turin adalah memberikan kesempatan kepada pemain yang dapat memberikan kontribusi lebih besar terhadap kesuksesan tim di masa depan sehingga Marko Pjaca dan Leonardo Bonucci termasuk pemain yang harus dikorbankan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!