Enzo Fernandez Ungkap Target Chelsea Musim Ini, Bisa Jadi Juara Premier League!

Gila Bola Enzo Fernandez, dalam wawancara baru-baru ini di Amerika Serikat yang diberitakan di situs resmi klub, mengungkapkan keyakinan dan tujuan utama Chelsea dalam musim ini.

Gelandang internasional Argentina dikontrak raksasa London Barat pada Januari awal tahun ini dari Benfica dalam kesepakatan transfer senilai Rp 2,1 Trilyun dan sejak itu dia telah menjadi pilihan reguler di lini tengah klub.

Dia memainkan 22 penampilan di setengah musim pertamanya bersama Chelsea, sayangnya bahwa secara tim, mereka cukup gagal setelah hanya finish ke-12 di klasemen akhir Premier League musim lalu.

Sekarang, dengan mereka menyamnut era baru di bawah asuhan manajer baru dan sejumlah perombakan pada skuad, Enzo Fernandez memiliki keyakinan yang tinggi untuk timnya musim depan.

Dia menjelaskan bahwa fokus utama tim adalah untuk memenangkan Premier League. Hal ini dipengaruhi oleh kehadiran pelatih kepala baru, Mauricio Pochettino, yang memiliki pengaruh signifikan terhadap tim.

Enzo Fernandez juga berbicara tentang gaya permainan yang diinginkan oleh tim. Mereka bermaksud untuk menjadi tim yang agresif dalam menyerang dan tangguh dalam bertahan.

Gelandang berusia 22 tahun itu menambahkan bahwa setiap pertandingan dianggap sebagai peluang untuk meraih kemenangan, dan dominasi dalam setiap pertandingan adalah tujuan utama.

Koneksi budaya Amerika Selatan dalam tim juga menjadi hal yang ditekankan oleh Enzo Fernandez. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala, karena mereka dapat berkomunikasi dalam bahasa Spanyol.

Hal ini memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri lebih baginya. gelandang Argentina juga mengapresiasi peran manajernya dalam membentuk hubungan yang baik di antara para pemain.

Dalam wawancara tersebut, Enzo Fernandez juga mengingatkan momen-momen bersejarah dalam perjalanan tim musim lalu, menyoroti bahwa keberhasilan tersebut bukan hanya hasil dari usahanya sendiri, tetapi juga kontribusi dari seluruh tim.

Gelandang berusia 22 tahun mengatakan rasa kebanggaannya karena dapat bermain untuk Chelsea, klub besar di Inggris. Dia menyampaikan apresiasi kepada para fans dan menyebut setiap momen di klub ini sebagai kenangan yang istimewa baginya.

Dengan keyakinan dan tekad yang kuat, Enzo Fernandez siap menjalani musim mendatang dengan semangat untuk meraih kesuksesan bersama Chelsea dan membantu klub untuk memenangkan Premier League musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!