Update Transfer Keluar Juventus 28/7 : Weston McKennie, Nicolò Turco, Marco Olivieri, Paul Pogba

Gila BolaWeston McKennie ditempatkan di daftar transfer oleh Juventus, tetapi menghadapi kesulitan menemukan klub baru yang membuat raksasa Turin resah karena kurangnya peminat, menurut Tuttojuve.

Setelah dipinjamkan ke Leeds United pada paruh kedua musim lalu, gelandang internasional Amerika Serikat kembali ke Turin dan berharap mendapatkan kepindahan permanen.

Namun, tampaknya ada sedikit minat dari klub lain untuk mendapatkan jasanya. Juventus mengakui bahwa mereka harus segera melepas Weston McKennie karena performanya menurun sejak pelatih Max Allegri datang.

Paul Pogba menghadapi tantangan cedera sejak bergabung dengan Juventus, memunculkan keraguan tentang masa depannya di klub, menurut sebuah laporan di Tuttojuve.

Masalah kebugaran gelandang Perancis berlanjut selama tur di Amerika Serikat, menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan cedera lebih lanjut dan itu membuat Bianconeri mulai mempertimbangkan untuk menjualnya.

Al-Hilal dari Arab Saudi dan Inter Miami dari MLS menyatakan minat untuk membawa Paul Pogba ke klub masing-masing. Meskipun Juventus menghargai mantan Manchester United, minat dari klub lain berpotensi menyebabkan transfer jika pemain itu tertarik untuk mencari peluang baru di luar Italia sementara tawaran dengan nilai yang bisa diterima benar-benar datang.

RB Salzburg telah mengontrak pemain muda Juventus, Nicolò Turco, dengan status transfer permanen. Pemain berusia 19 tahun itu berada di akademi klub selama lima tahun dan menjadi salah satu pemain terbaik mereka di level pemuda.

Dia mencatat penampilan yang mengesankan untuk tim Italia U-19 yang baru saja dinobatkan sebagai juara Eropa. Salzburg terkesan dengan penampilannya dan memberikan kontrak lima tahun kepada pemain muda tersebut.

Juventus kini telah merilis pernyataan mengenai kepergian Nicolò Turco, mengakui perkembangannya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan. Meskipun meninggalkan klub saat ini, Bianconeri menyatakan kemungkinan mengontraknya kembali jika dia mencapai potensinya di masa depan.

Marco Olivieri, yang baru kembali dari masa peminjamannya di Perugia, kemungkinan akan meninggalkan Juventus lagi karena tidak masuk dalam rencana tim utama mereka, menurut Tuttomercatoweb.

Terlepas dari ketersediaannya di pasar transfer musim panas ini, pemain berkebangsaan Italia itu tidak menerima minat yang signifikan dari klub untuk transfer permanen, yang mengarah ke kemungkinan peminjaman lagi.

Menurut berita yang dilansir dari Tuttomercatoweb, Venezia telah menunjukkan minat pada sang penyerang berusia 24 tahun dan mereka akan membuka pembicaraan dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang untuk mengontrak Marco Olivieri dengan status pinjaman.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!