Update Transfer Kiper Baru Inter 26/7 : Vanja Milinkovic-Savic, Yann Sommer, Emi Audero

Gila Bola – Menurut berita yang dilansir dari FCInterNews, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, hampir sepenuhnya menyelesaikan perpanjangan kontraknya dengan klub.

Kesepakatan total mengenai durasi kontrak baru dan gaji barunya sudah ada setelah memberikan penampilan meyakinkan sebagai pelatih Nerazzurri dengan membawa tim ke final Liga Champions dan meraih trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Berdasarkan laporan FCInterNews, kesepakatan informal akan memperpanjang kontrak Simone Inzaghi selama satu tahun hingga Juni 2025, dengan opsi untuk musim berikutnya hingga Juni 2026.

Inter Milan sedang mencari kiper untuk memperbaiki situasi kiper mereka setelah penjualan Andre Onana ke Manchester United, selain kepergian Samin Handanovic, Alex Cordaz, dan Andrei Radu.

Meskipun Yann Sommer dari Bayern Munchen menjadi prioritas pertama mereka, pembicaraan dengan klub Jerman masih berlangsung dan sulit, yang membuat situasi ini dapat berubah.

Menurut laporan Mozzart Sport, Inter Milan sekarang telah menanyakan tentang kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic. Meskipun Torino meminta setidaknya Rp 335 Milyar untuk pemain berusia 26 tahun itu, Nerazzurri akan berusaha mencari kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian.

Mantan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menegaskan bahwa Yann Sommer dapat pergi dari klub jika dia ingin dengan Inter Milan tertarik untuk merekrut pemain berusia 34 tahun itu sebagai pengganti Andre Onana.

Kiper senior Swiss memiliki klausul rilis Rp 100 Milyar dalam kontraknya, tetapi klub Serie Aberusaha untuk mencapai kesepakatan dengan Die Roten untuk harga yang dikurangi daripada membayar klausul rilisnya secara penuh.

Uli Hoeness kini menyatakan kepada wartawan, melalui FCInter1908 bahwa keputusan untuk membiarkan Yann Sommer pergi tergantung pada pemain itu sendiri. Inter harus segera mengatasi situasi karena mereka saat ini tanpa kiper berkualitas dalam tur pramusim mereka.

Inter Milan akan segera mengajukan tawaran untuk kiper Sampdoria, Emil Audero, dengan telah melakukan pembicaraan dengan klub itu dan perwakilan pemain untuk mengeksplorasi kemungkinan kesepakatan.

Penjaga gawang berusia 26 tahun sepertinya tidak akan bertahan bersama Il Samp di jendela transfer musim panas ini setelah klub tersebut terdegradasi ke Serie B sebagai juru kunci klasemen.

Emil Audero telah menjadi salah satu pemain luar biasa bagi Sampdoria sejak kedatangannya pada 2018 dan Inter Milan ingin memanfaatkan situasinya untuk membawanya ke Giuseppe Meazza.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!