Setan Merah Dipermalukan Wrexham, Satu Pemain Dilarikan ke Rumah Sakit!

Gila Bola – Hasil pertandingan pra musim antara Manchester United vs Wrexham berakhir dengan kekalahan bagi skuad asuhan Erik Ten Hag, dan satu pemain Wrexham terpaksa dilarikan ke rumah sakit!

Manchester United secara mengejutkan dikalahkan oleh Wrexham, tim promosi yang abru musim ini lolos ke kompetisi Premier League, bahkan skuad asuhan Erik Ten Hag dihajar dengan skor telak 1-3.

Pertandingan yang digelar di Snapdragon Stadium di San Diego Amerika Serikat ini, Erik Ten Hag mencoba menurunkan para pemain mudanya, dan hanya diperkuat oleh segelintir pemain senior, salah satunya Jonny Evans yang masuk dalam daftar starter tim.

Sedangkan pemain senior lainnya seperti Marcus Rashford, Bruno Fernandez dan Lisandro Martinez tak dimasukkan dalam daftar pemain Manchester United, mungkin mereka dipersiapkan untuk melawan raksasa Spanyol Real Madrid di pertandingan pra musim berikutnya.

Dengan hanya mengandalkan pemain kurang berpengalaman, gawang Man United pun dibobol dua kali di 45 menit pertama, gol dari Elliot Lee dan Aaron Hayden membawa Wrexham unggul 0-2, sempat dibalas sebelum waktu turun minum oleh gol Marc Jurado dan kududuka berubah menjadi 1-2.

Di babak kedua Wrexham menjauhkan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Sam Dalby, yang memastikan kekalahan pertama Setan Merah di masa pra musim ini.

Tumbal Kemenangan Wrexham

Laga ini diwarnai dengan sebuah insiden yang membuat pemain Wrexham harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ini berawal saat Paul Mullin pemain Wrexham, bertabrakan dengan kiper MU, Nathan Bishop saat pertandingan babak pertama baru berjalan 11 menit!

Kala itu Paul Mullin hendak menyundul bola di luar kotak penalti Manchester United, dari arah berlawanan Bishop datang dan juga terbang di udara untuk menghalau bola, tanrakan keras antara dua pemain tak terhindarkan!

Kedua pemain tampak terkapar di lapangan, Mullin tampak kesakitan memegangi kepalanya. Cukup lama Mullin terkapar, dan langsung tim medik memberikan pertolongan kepada Mullin.

Mullin pun kemudian ditandu ke luar lapangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kiper Manchester United, Nathan Bishop tak mengalami cedera dan terus melanjutkan pertandingan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!