Waduh, Inter Milan Dapat Desakan Pecat Simone Inzaghi

Gila BolaSimone Inzaghi dinilai sudah saatnya pergi dari Inter Milan. Stephane Dalmat menilai pergantian pelatih perlu dilakukan oleh mantan klubnya.

Berstatus sebagai tim besar di Liga Italia bukan jaminan bisa mengatasi tim kecil. Buktinya, Nerazzurri usai menang lawan FC Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions secara mengejutkan dikalahkan Bologna dengan skor tipis 1-0

Kekalahan Inter Milan dari Bologna dalam lanjutan Liga Italia langsung mendapatkan komentar beragam. Stephane Dalmat pun mendorong agar Simone Inzaghi harus dipecat.

Dibuat Geram

Usai Inter dikalahkan Bologna di Liga Italia membuat Stephane Dalmat gemas. Dikutip dari tribalfootball, mantan gelandang Nerazzurri mengatakan tak mungkin seperti ini.

Lebih lanjut, Dalmat pun heran beberapa hari lalu mereka menjelaskan kemenangan di Liga Champions dan kemudian sekarang kalah dari Bologna.

Statistik akhir mencatatkan Inter unggul penguasaan bola 53 banding 47 persen. Tapi cuma bisa lepaskan 4 tembakan on target, sedangkan Bologna 5.

Minta Simone Inzaghi Ditendang

Jika melihat skuad Inter Milan saat ini, tentu saja sangat baik di mana Nerazzurri semestinya bisa melanjutkan tren positif di Liga Champions ke Serie A.

Kendati demikian, Stephane Dalmat menilai Simone Inzaghi dinilai tak bagus dalam mempertahankan konsistensi.

Dengan demikian, Dalmat ingin Inter Milan perlu ada perubahan. Bahkan ia mendesak agar ada pergantian pelatih yang dilakukan oleh mantan klubnya.

Inter Milan

Simone Inzaghi tercatat telah memimpin 86 pertandingan di semua kompetisi sejak tangani tim pada Juni 2021 dan punya kontrak sampai Juni 2024. Sedangkan kalah dari Bologna menjadi yang ketujuh di Liga Italia musim 2022/23.

Dengan kekalahan di markas Bologna membuat Inter Milan sangat sulit mengejar poin Napoli, yang sekarang puncaki klasemen. Kedua tim kini terpaut 18 poin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!