Brozovic, Vlahovic, dan Guimaraes Masuk Radar Transfer Real Madrid

Gila BolaReal Madrid kurang terlalu aktif di beberapa jendela transfer terakhir karena mereka masih terus mengandalkan skuad lama yang masih terbukti merupakan salah satu yang terbaik di Eropa.

Namun harus diakui bahwa para pemain seperti Karim Benzema, Luka Modric, dan Toni Kroos sudah mendekati akhir karir mereka jadi peremajaan skuad sangat dibutuhkan di Santiago Bernabeu.

Fabrizio Romano juga pernah memberitakan bahwa Real Madrid berniat untuk berbelanja besar di pasar transfer musim panas mendatang dan sekarang mereka mulai kasak-kusuk mencari target transfer mereka.

Masuki Perburuan Brozovic

Dengan Mateo Kovacic sudah pergi dan Luka Modric hampir pensiun, generasi gelandang Kroasia masih mungkin berlanjut di Santiago Bernabeu karena Real Madrid sekarang menargetkan Marcelo Brozovic.

Pemain berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga 2026 mendatang, namun beberapa laporan menyebutkan bahwa Inter Milan akan terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi gelandang mereka.

Menurut Corriere dello Sport, Real Madrid sekarang telah memasuki perlombaan untuk mendatangkan Marcelo Brozovic yang juga diminati Chelsea dan rival La Liga, Barcelona.

Sangat Pertimbangkan Vlahovic

Karim Benzema masih striker papan atas di usia 35 tahun, tapi dia beberapa kali terkendala masalah kebugaran dan Real Madrid kini mulai serius mempertimbangkan Dusan Vlahovic sebagai calon suksesor penyerang Perancis mereka.

Sebenarnya Los Blancos menjadikan Kylian Mbappe dari PSG dan Erling Haaland dari Manchester City, tapi sampai keduanya tersedia di pasar transfer, Florentino Perez ingin mencari striker lain.

Menurut Fichajes, Real Madrid sekarang sangat ingin bisa mendapatkan Dusan Vlahovic, dengan Juventus kabarnya terbuka pada penjualan striker Serbia itu senilai Rp 1,5 Trilyun di musim panas mendatang.

Guimaraes Alternatif Bellingham

Untuk lini tengah, Jude Bellingham adalah target nomor satu Real Madrid, tapi raksasa ibukota Spanyol sudah menyiapkan target alternatif jika transfer bintang Borussia Dortmund itu gagal.

Menurut laporan dari Defensa Central, pihak Los Blancos mengincar Bruno Guimaraes dari Newcastle United sebagai target alternatif usai melihat performa bagus gelandang Brasil itu di St James’ Park.

Sebenarnya pemain berusia 25 tahun itu baru bergabung dengan The Magpies pada Januari 2022 lalu, namun Real Madrid siap menggodanya untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!