Waduh, Kepercayaan Pemain Juventus Pudar pada Massimiliano Allegri

Juventus jeblok, Marco Tardelli menyatakan para pemain sudah tak percaya dengan kepelatihan Massimiliano Allegri. Si Nyonya Tua diharapkan segera pecat.

Eks Juventus, Marco Tardelli menilai Massimiliano Allegri sudah tak dipercaya para pemainnya memimpin tim. Dia pun mendorong mantan klubnya untuk mendepak sang pelatih.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua sekarang ini memang sedang mendapatkan sorotan tajam. Bianconeri mendapatkan hasil yang beragam di Liga Italia dan Liga Champions sejauh ini di musim 2022/23.

Terbaru, tim besutan Massimiliano Allegri kalah 2-0 melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di San Siro. Kekalahan tersebut menempatkan klub sepak bola asal Turin berada di peringkat kedelapan klasemen dengan poin 13. Artinya, semakin menyulitkan mereka masuk ke empat besar.

Jika terus meraih hasil negatif, Juventus tahun depan terancam tak bisa bermain di Eropa sama sekali. Sedangkan AC Milan yang menang atas Bianconeri sekarang berada di peringkat keempat Liga Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, gagalnya Massimiliano Allegri mengangkat performa Juventus juga mulai berpangaruh ke pemain. Marco Tardelli pun yakin Dusan Vlahovic dan kolega sudah tidak percaya dengan kepelatihannya.

Dikutip dari tribalfootball, Marco Tardelli mengatakan sekarang waktu yang tepat untuk mendepak Allegri. Dia bahkan juga heran antara klub dengan pelatih diam saja.

Marco Tardelli juga bilang kesalahan bukan pada pemain saja, tetapi juga pada pelatih. Dia menilai para pemain yang ada di Juventus mulai tidak percaya lagi dengan polesan Massimiliano Allegri. Oleh karena itu, dia harap raksasa Liga Italia untuk memecatnya.

Juventus sendiri di Liga Italia baru menang tiga pertandingan sejauh ini di musim 2022/23. Mereka juga mendapatkan kejutan dari tim promosi seperti Monza, yang mana sukses mengalahkan Si Nyonya Tua.

Hasil negatif di Milan membuat tekanan Juventus di Liga Champions semakin besar. Di matchday keempat klub sepak bola asal Turin akan pergi ke Israel menghadapi Maccabi Haifa, Selasa (11/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaBarcelona Pertahankan Frenkie de Jong, Abaikan Tawaran Menggiurkan dari Inggris
SelanjutnyaTakehiro Tomiyasu Berhasil Curi Perhatian di Laga Arsenal vs Liverpool