Waspadalah Langganan Empat Besar Serie A dengan Amukan AS Roma!

Gila Bola – Eks kiper Inter Milan, Walter Zenga menilai kekuatan baru yang dimiliki AS Roma perlu diwaspadai oleh tim langganan empat besar Liga Italia.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Jose Mourinho telah mengubah Giallorossi. Dengan Tammy Abraham musim lalu, mereka berhasil keluar sebagai juara Liga Konferensi Eropa.

Berkat keluar sebagai pemenang di ajang tersebut, pemain seperti Nemanja Matic sampai Paulo Dybala telah berhasil menarik bergabung ke AS Roma. Selain kedua pemain itu, pesepak bola berkualitas lainnya akan segera menyusul ke Stadio Olimpico di musim panas ini.

Pemain yang terus diberitakan akan merapat dalam waktu dekat adalah Georginio Wijnaldum dan Andrea Belotti. Keduanya kini sedang terus diupayakan untuk bergabung ke klub papan atas Liga Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lantas, berita ini jelas sedikit mengkhawatirkan untuk AC Milan, Inter Milan, Juventus dan Napoli. Dan Walter Zenga menilai jika semua pemain incaran AS Roma sudah komplit, tim besutan Jose Mourinho mulai 2022/23 mulai harus diperhitungkan.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport yang dilansir romapress.net, Walter Zenga mengatakan jika semua pemain yang diminta oleh Mourinho bisa dipenuhi oleh Roma, klub lain di Liga Italia dan Eropa tak bisa meremehkan mereka lagi.

Walter Zenga bilang begitu, tetapi bukan berarti akan jadi favorit meraih trofi Serie A. Menurut eks pelatih Cagliari, untuk mengarah menangkan Scudetto masih jauh. Namun, AS Roma perlu diwaspadai oleh klub-klub yang lain mulai musim baru.

Denga nantinya banyak pemain top di Roma, Zenga menilai Jose Mourinho tak akan kesulitan memoles Giallorossi. Bahkan, dia ingatkan kembali bagaimana cara ketika pelatih sepak bola asal Portugal mengelola Inter Milan meraih treble.

Selain Nemanja Mativ Matic dan Paulo Dybala, Roma juga sudah mengamankan tanda tangan Zeki Celik dari Lille dan Mile Svilar diboyong dari Benfica.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBarcelona Dinilai yang Sudah Sebabkan Karier Riqui Puig Meredup
SelanjutnyaMulai Kerasan, Gianluigi Donnarumma Tebar Janji Manis ke Fans PSG