West Ham United Bikin Rumit AS Roma Gaet Gianluca Scamacca!

Gila BolaAS Roma sedang dibuat frustrasi West Ham United. The Hammers mati-matian belum mau melepas Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, Klub papan atas Liga Italia sedang mencari pengganti Tammy Abraham yang mengalami cedera dan diperkirakan baru bisa bermain di paruh kedua musim 2023/24.

Salah satu nama yang terus diberitakan bakal menjadi pengganti pemain seak bola asla Inggris, yakni Gianluca Scamacca. Striker West Ham United dinilai paling untuk memperkuat lini depan AS Roma.

Namun upaya klub Liga Italia membawa Gianluca Scamacca sampai sekarang masih belum bisa terwujud. Pasalnya, West Ham United terus bermain-main dengan kubu Giallorossi.

Dibuat Main-main

Diberitakan oleh Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, bahwa AS Roma mengalami kesulitan untuk mendatangkan Gianluca Scamacca. Laporan itu meyebutkan West Ham sama sekali tak ingin melepas sang striker dengan status pinjaman.

Namun nyatanya, West Ham telah menolak tawaran pinjaman dari AS Roma meski klub Liga Italia belum lama ini menaikkan harga penawaran untuk Gianluca Scamacca.

Akan tetapi, AS Roma bakal melakukan langkah yang tegas di mana akan tetap menunggu keputusan akhir sampai pekan depan. Jika tidak, klub Liga Italia siap mengalihkan bidikan ke pemain lain.

Gianluca Scamacca

Meski penampilannya belum oke di Liga Inggris bersama West Ham, tetapi Gianluca Scamacca tetap diminati oleh sejumlah klub. AS Roma dan Juventus adala klub Liga Italia yang inginkan tanda tangannya.

Sayangnya, harapan Juventus ingin membawa Gianluca Scamacca bakal gagal. Pasalnya, ia telah menentukan klub pilihannya dan ia lebih memilih AS Roma. Kepada Gazetta Dello Sport, sang pemain buka-bukaan bahwa ia ingin bergabung dengan AS Roma.

Menurutnya, Roma adalah rumah bagi Gianluca Scamacca. Pernyataan tersebut tak lepas ia pernah bermain untuk akademi Giallorossi. Ia berharap suatu hari bisa kembali ke Olimpico.

AS Roma

Meski AS Roma berminat dan Gianluca Scamacca juga tertarik kembaili ke Olimpico, tetapi semua keputusan sekarang ada ditangan Wes Ham United apakah mau melepasnya atau tidak.

Sementara salah satu striker yang coba didatangkan oleh AS Roma di bursa transfer musim panas adalah Marko Arnautovic, yang sekarang bermain untuk Bologna.

 

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!