Wow, Stefano Pioli Pastikan Tendang Pemain Ini dari AC Milan!

Gila BolaStefano Pioli telah memberikan penjelasan masa depan Sergino Dest. Pelatih AC Milan pastikan akan memulangkannya ke Barcelona.

Setelah diabaikan oleh klub sepak bola asal Catalan, musim 2022/23 Dest dipinjamkan ke raksasa Liga Italia. Ia diharapkan bisa memperkuat sisi kanan pertahanan Rossoneri.

Tapi Sergino Dest gagal mengesankan Stefano Pioli di AC Milan. Ia bahkan cuma main dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, yang mana 8 di antaranya di Serie A.

Menjelang laga pamungkas Liga Italia melawan Verona, Stefano Pioli memastikan tidak akan mempermanenkan Sergino Dest. Itu artinya, AC Milan tidak akan mengaktifkan opsi kontrak permanen di bursa transfer musim panas.

Alasan Stefano Pioli

Stefano Pioli tentu saja punya alasan yang kuat mengapa tidak tertarik untuk mempermanekan Sergino Dest dari Barcelona.

Dikutip dari tribalfootball, Pioli mengatakan Dest sejatinya adalah pemain sepak bola punya karakteristik penting. Tapi sang pelatih tegaskan bahwa eks pemain Ajax Amsterdam gagal beradaptasi dengan sistem Milan.

Stefano Pioli juga pastikan Sergino Dest di laga terakhir Liga Italia musim ini kontra Verona tidak akan dimainkan. Ia dinilai tidak fit.

AC Milan

Keputusan raksasa Liga Italia membawa Sergino Dest memang mengejutkan awalnya. Pasalnya mereka sudah dua punya pemain yang oke juga di sektor bek kanan. Pemain yang dimaksud adalah Davide Calabria dan Alessandro Florenzi.

Dengan dipulangkannya Dest ke Barcelona membuat Milan dipastikan tidak akan mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro atau setara Rp 319 miliar.

Kini menarik dinantikan apakah Milan tergoda memboyong bek kanan lain atau tidak di bursa transfer musim panas 2023.

Sergino Dest Masih Laku

Meski dipastikan ditendang oleh Stefano Pioli dari San Siro, tetapi pemain sepak bola asal Amerika Serikat masih diminati oleh klub Eropa lainnya.

Diberitakan Union Berlin tertarik mengamankan tanda tangan Sergino Dest dari Barcelona. Hal ini karena klub asal Jerman bakal berlaga di Liga Champions di musim 2023/24.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: AC Milan, Bursa Transfer