Youri Tielemans Bakal Jajal Liga Italia, Ini Klub yang Berminat!

Gila Bola – Setelah musim 2022/23 berakhir, Youri Tielemans dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia.

Tielemans sekarang ini bermain untuk Leicester City. Penampilannya yang mengesankan membuat sejumlah klub besar inginkan tanda tangan pemaiin berpaspor Belgia tersebut.

Namun pemain kunci Leicester City terus diberitakan diminati oleh Arsenal. The Gunners dilaporkan terus berupaya untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

Tapi laporan terbaru menyebutkan Youri Tielemans juga berpotensi meninggalkan Liga Inggris. Ia disebut-sebut akan berkarier ke Liga Italia.

Diminati Klub Papan Atas

Diberitakan oleh romapress.net, AS Roma adalah klub papan atas Liga Italia yang berminat untuk mendatangkan Youri Tielemans di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Laporan itu juga menjelaskan Tielemans diboyong untuk memperkuat lini tengah AS Roma. Apalagi sang pemain gelandang serba bisa. tercatat ia bisa dimainkan sebagai gelandang serang maupun bertahan.

Sedangkan tim berjuluk Giallorossi diberitakan bisa melakukan pembicaraan dengan kubu Youri Tielemans pada bulan Juli mendatang.

Gampang Diboyong

Untuk mengeluarkan Youri Tielemans dari Leicester City kubu AS Roma tidak akan kesulitan. Sebab, tim berjuluk The Foxes juga berpotensi besar terdegradasi ke Championship musim ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara kontrak Tielemans sendiri akan berakhir dengan Leicester City pada bulan Juni 2023. Jika The Foxes turun dari kasta tertinggi sepak bola Inggris, otomatis mereka tak bisa memberikan kontrak baru.

Tak ayal Arsenal dan AS Roma bisa saling sikut untuk mengamankan tanda tangan Youri Tielemans di bursa transfer musim panas.

Youri Tielemans

Musim ini, pemain bola berusia 25 tahun telah bermain 33 laga untuk Leicester City di semua kompetisi. Ia mengoleksi 4 gol plus 1 assist. Selain itu, sudah berikan gelar Piala FA.

Akamkah Youri Tielemans main di Liga Italia bersama AS Roma atau akan ke Arsenal? Menarik dinanti.