5 Gol Skuad Xabi Alonso Hancurkan Klub yang Baru Kebobolan 9 Gol Sepanjang Musim

Gilabola.comLiga Jerman tadi malam diwarnai kejutan besar saat tim baru Xabi Alonso, Bayer Leverkusen, melesakkan lima gol ke gawang tim yang baru kebobolan 9 gol sebelum tadi malam.

Union Berlin sebelum pertandingan Bundesliga pada Minggu malam (6/11) baru kemasukan 9 gol saja dari 12 pertandingan dan menduduki posisi kedua klasemen sementara. Tandang ke BayArena, tim asal ibukota itu pulang dengan perasaan kecewa setelah dibobol lima gol dalam satu malam!

Itu merupakan salah satu hasil sentuhan Xabi Alonso, bekas pemain Liverpool, Real Madrid dan Bayern Munchen, setelah kedatangannya pada 5 Oktober 2022 lalu, menggantikan Gerardo Seoane.

Sebelum laga tadi malam, kemenangan 4-0 atas Schalke 04 merupakan satu-satunya hasil tiga poin dari Alonso, yang terjadi pada laga perdananya di Bundesliga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, selang satu bulan kemudian pelatih 40 tahun ini mencatatkan kemenangan keduanya dengan skor yang sama kejamnya, 5-0, atas Union Berlin, yang sebelum tadi malam boleh membanggakan rekor kebobolan paling sedikit di Liga Jerman.

Sebagai perbandingan, Bayern Munchen sang pemimpin klasemen sementara Bundesliga sudah kebobolan 12 gol saat Union Berlin baru kemasukan 9 gol saja. Borussia Dortmund 15 gol kemasukan, Freiburg 13 gol kebobolan.

Kini dalam satu malam mereka harus merelakan catatan tim terbaik dalam hal pertahanan runtuh oleh Die Schwarzroten, dengan dua gol disumbangkan oleh bekas pemain PSG Moussa Diaby, serta satu masing-masing oleh Robert Andrich, Adam Hlozek dan Mitchel Bakker.

Tim berjuluk Die Werkself masih memiliki tugas sangat berat untuk menanjak dari posisi bawah klasemen. Kini di urutan 14 dengan 12 poin, catatan tujuh kekalahan dan selisih gol 21 memasukkan dan 25 kebobolan masih bikin sakit mata para pendukung B04.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaTangan Emas Unai Emery, Baru Datang Sudah Kalahkan Man United 3-1
SelanjutnyaLiverpool Ungguli Tottenham, Mo Salah Sudah 4 Pertandingan Beruntun Cetak Gol