Bayer Leverkusen 50 Pertandingan Tanpa Kekalahan Usai Gilas Bochum 5-0

Bayer Leverkusen berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di musim ini menjadi 50 pertandingan setelah mengalahkan Bochum dengan skor 5-0. Klub Jerman ini semakin dekat dengan kesempurnaan di musim ini.

Pertandingan tandang melawan Bochum digelar pada Minggu malam. Bochum merupakan lawan yang istimewa bagi Leverkusen, karena 51 pertandingan sebelumnya, Bochum adalah tim terakhir yang berhasil mengalahkan Leverkusen.

Di putaran terakhir Bundesliga musim lalu, Bochum berhasil mengalahkan Leverkusen dengan skor 3-0. Kali ini, tim asuhan pelatih Xabi Alonso yang telah menjadi klub super ini berhasil meraih kemenangan telak 5-0.

Laga Penutup Bundesliga

Leverkusen telah menjadi juara Bundesliga dan hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk menyelesaikan musim di Bundesliga tanpa kekalahan.

Pertandingan kandang melawan Augsburg akan berlangsung pada akhir pekan depan untuk mencapai target tersebut.

Jika Leverkusen berhasil meraih kemenangan atau hasil imbang dalam pertandingan tersebut, maka rekor tak terkalahkan mereka akan bertambah menjadi 51 pertandingan berturut-turut.

Final Piala Jerman

Setelah final Liga Europa melawan Atalanta, musim Leverkusen belum berakhir. Pada tanggal 25 Mei, mereka akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Stadion Olimpiade Berlin melawan Kaiserslautern di final Piala Jerman.

Jika Leverkusen tidak kalah dalam tiga pertandingan berikutnya, termasuk di final Piala Jerman, maka mereka akan mencapai rekor 53 pertandingan tanpa kekalahan pada akhir Mei nanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!