Bayern Akan Ajukan Tawaran Baru Untuk Harry Kane, Tapi Belum Penuhi Bandrol Tottenham

Gila BolaBayern Munchen akan mengajukan tawaran baru yang ditingkatkan untuk bisa mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur saat mereka ingin transfer diselesaikan dengan cepat.

Kontrak striker internasional Inggris akan berakhir tahun depan di Spurs, tapi ketua klub Daniel Levy masih enggan untuk bernegoisasi atas penjualannya di tengah risiko kehilangannya secara bebas transfer.

Ada laporan sebelumnya bahwa Tottenham Hotspur akan berusaha keras untuk bisa meyakinkan Harry Kane guna bersedia memperbarui kontraknya dan siap menawarkan kontrak baru dengan gaji yang ditingkatkan.

Minat Bayern

Bayern Munchen adalah salah satu klub yang banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Harry Kane karena Thomas Tuchel sangat mengangumi bomber internasional Inggris itu.

Sebelumnya ada laporan bahwa Die Roten sudah melayangkan tawaran sekitar Rp 1,16 Trilyun untuk mengontrak penyerang berusia 29 tahun, yang ditolak oleh pihak Tottenham Hotspur.

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, Bayern Munchen siap kembali datang dengan tawaran yang ditingkatkan untuk Harry Kane yaitu senilai Rp 1,33 Trilyun.

Belum Penuhi Bandrol

Hanya saja kemungkinan tawaran itu masih belum menggoyahkan Tottenham Hotspur karena Daniel Levy menuntut bayaran setidaknya 100 Juta Pounds, atau sekitar Rp 1,95 Trilyun, untuk striker mereka.

Di sisi lain, penyerang internasional Inggris saat ini masih dalam ketidakpastian soal masa depannya saat ia kembali berlatih sebelum The Lily Whites memulai tur pramusim mereka ke Australia, Thailand, dan Singapura pada hari Jumat.

Dikabarkan bahwa Harry Kane terbuka dengan kepindahannya ke Bayern Munchen saat dia ingin mulai memenangkan trofi dan bermain bagi raksasa Bavaria akan lebih mudah untuk menjamin itu.

Konflik Kepentingan

Sekarang menarik untuk dilihat siapa yang akan menjadi pemenang dari transfer ini dengan Bayern Munchen tidak bisa menunggu satu musim lagi tanpa striker papan atas sejak kepergian Robert Lewandowski.

Tottenham Hotspur, sementara itu, terus berjudi dengan masa depan Harry Kane yang kontraknya hanya tinggal setahun lagi dan berisiko kehilangan penyerang Inggris itu secara bebas transfer.

Sementara Manchester United sudah menyatakan mundur dari perburuan, tapi tidak menutup kemungkinan apapun saat manajer Erik ten Hag ingin setidaknya dua striker di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!