Bayern Modal Enam Kemenangan Beruntun Hadapi Die Adler yang Kalah Empat Kali Beruntun

Gila BolaPrediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen. Bayern Munchen berpeluang untuk mengkudeta puncak klasemen Liga Jerman dari tangan Leverkusen jelang pertandingan tandang mereka melawan Eintracht Frankfurt pada Sabtu (9/12) malam WIB.

Tidak ada pertandingan bagi Bayern di akhir pekan lalu karena jadwal mereka melawan Union Berlin harus ditunda akibat hujan salju lebat, yang tidak memungkinkan untuk mengadakan pertandingan.

Meski begitu, tim Thomas Tuchel tetap senang dengan minggu lalu karena mereka melihat pemuncak klasemen Bayer Leverkusen kehilangan dua poin usai ditahan imbang Dortmund, jadi harapan untuk memenangkan Bundesliga ke-12 beruntun tetap terjaga.

Dengan tidak ada pertandingan di akhir pekan lalu, berarti pertandingan terakhir bagi Bayern adalah selama laga imbang tanpa gol melawan Copenhagen di Liga Champions pada 29 November lalu.

Ini ada plus dan minusnya, bahwa keuntungannya adalah mereka punya banyak waktu istirahat untuk memulihkan diri dan kerugiannya adalah mereka bisa jadi kurang kompetitif karena lama tidak bermain sementara jadwal di masa mendatang makin padat.

Bagaimanapun, fokus mereka sekarang adalah pertandingan tandang melawan Eintracht Frankfurt, yang saat ini benar-benar berada dalam performa buruk sejak kembali dari jeda internasional terakhir kali.

Kekalahan 2-0 yang mengejutkan dari FC Saarbrucken di DFB-Pokal, tim yang sebelumnya juga menyingkirkan Bayern, membuat pasukan Dino Toppmöller sekarang berada dalam empat kekalahan beruntun di semua kompetisi!

Saat ini, Eintracht Frankfurt duduk di peringkat ketujuh klasemen dengan 18 poin dari 13 pertandingan mereka usai menang empat kali, imbang enam kali, dan kalah dalam tiga kesempatan.

Head to Head Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

  • 20 Februari 2021, Eintracht Frankfurt 2-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 3 Oktober 2021, Bayern Munchen 1-2 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)
  • 26 Februari 2022, Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 5 Agustus 2022, Eintracht Frankfurt 1-6 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 28 Januari 2023, Bayern Munchen 1-1 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Bayern Munchen akan masuk ke pertandingan ini dengan modal enam kemenangan beruntun di enam pertandingan terbaru mereka di Bundesliga, sebelum laga melawan Union Berlin yang ditunda pada akhir pekan lalu.

Bayern Munchen tak pernah absen mencetak gol di Bundesliga sejak September tahun lalu, selalu mencetak gol dalam 39 pertandingan mereka secara beruntun, jadi kami mengharapkan mereka untuk mencetak gol di sini.

Frankfurt sangat buruk sejak kembali dari jeda internasional November dengan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi sehingga kami mendukung Bayern untuk meraih kemenangan nyaman di sini. Skor : Eintracht Frankfurt 1-3 Bayern Munchen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!