Bayern Munchen Gercep Pertahankan Bek Kanan Incaran Real Madrid

Bayern Munchen buka pembicaraan transfer baru dua pemainnya, Benjamin Pavard – yang dibidik Atletico dan Real Madrid, serta Lucas Hernandez di sisa bursa musim panas ini.

Bayern belakangan ini terlalu sering alami kesulitan dalam urusan memperbarui kontrak pemainnya yang segera berakhir, hingga kerap kali hubungan mereka menjadi berantakan.

Namun, saat ini hal itu akan segera berakhir, karena Bayern Munchen akan lakukan pembicaraan kontrak – dengan para pemain yang segera selesai kesepakatannya, lebih awal. Diberitakan Bild, kali ini giliran Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez yang akan diajak mendiskusikan kesepakatan baru mereka, jelang tahun terakhir kontrak kedua pemain itu di Allianz Arena.┬áBaik Pavard maupun Hernandez, kontraknya bersama Die Roten akan sama-sama selesai pada tahun 2024.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diungkapkan Bavarian Football Works, mulai saat ini Bayern ingin memulai pembicaraan kontrak baru keduanya – bahkan pada pemain lain, satu tahun sebelum kontrak tersebut berakhir. Dengan demikian, masih ada kesempatan untuk menjual pemain yang bersangkutan jika mereka menolak kesepakatan baru yang disodorkan klub, dan bisa terhindar dari kemungkinan melepas mereka secara cuma-cuma.

Baik Pavard maupun Hernandez sejauh ini memiliki performa yang sangat baik, meskipun kedua pemain internasional Prancis itu juga cukup populer di bursa transfer. Tentunya, Bayern Munchen ingin menyelesaikan pembicaraan kontrak baru keduanya sesegera mungkin agar menghindari masalah – atau memungkinkan mereka berada dalam posisi untuk menjualnya dan mendatangkan keuntungan.

Lucas Hernandez sendiri santer diberitakan akan kembali ke La Liga – meskipun kebenaran rumor itu masih diperdebatkan. Sedangkan Pavard dikaitkan dengan rencana transfer Manchester United dan Chelsea.

Pavard juga sempat dikaitkan dengan dua tim raksasa, Real Madrid dan Atletico Madrid. Dua klub ibukota Spanyol itu diberitakan bersaing ketat dalam perburuan jasa Pavard.

Mereka sama-sama tertarik pada pemain 25 tahun, sementara Pavard diberitakan bisa tinggalkan Bayern di bursa transfer musim panas tahun depan, setelah ia putuskan menolak tawaran kontrak baru di Allianz Arena.

Benjamin Pavard gabung Bayern Munchen dari VfB Stuttgart pada bulan Juli 2019, dan telah membuat langkah besar dalam karir sepak bolanya sejak saat itu. Bek serba bisa itupun tunjukkan banyak gebrakan menyusul penampilannya untuk Timnas Prancis di Piala Dunia Rusia tahun 2018, di mana ia mainkan peranan kunci saat Les Bleus menjadi juara saat itu.

Namun, Pavard tak selalu diandalkan Bayern di setiap pekan, meskipun ia menjadi pemain pilihan pertama di posisi bek kanan. Hingga saat ini, Pavard sudah bermain dalam 100 pertandingan untuk Bayern Munchen, di mana ia menyumbangkan lima gol dan 11 assist dalam prosesnya. Meski demikian, pemain itu bisa tinggalkan Die Roten pada akhir musim ini, setelah menolak tanda tangani kontrak baru.

BANDARTOGEL77