Bayern Munchen Jeblok di Bundesliga, Bagaimana Nasib Julian Nagelsmann?

Oliver Kahn buka suara dan memberikan petunjuk masa depan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen usai Die Roten raih hasil negatif.

Penampilan Bayern Munchen mulai menurun. Sontak Julian Nagelsmann sebagai pelatih langsung mendapatkan sorotan tajam, lalu bagaimana nasibnya bersama Die Roten.

Julian Nagelsmann merupakan pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan Hansi Flick. Juru taktik yang masih berusia 35 tahun diharapkan bisa memberikan prestasi untuk raksasa Liga Jerman.

Pada awal musim 2022/23, Bayern Munchen pun memulai musim dengan pesta gol masing-masing ke gawang Eintracht Frankfurt dan Bochum. Namun, setelah pertandingan tersebut penampilan mereka mulai loyo di Liga Jerman.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Buktinya, dalam empat pertandingan terakhir mereka masih tanpa kemenangan. Rinciannya, imbang 3 kali dan baru-baru ini menyerah tipis 1-0 lawan Augsburg. Hasil tersebut langsung membuat posisi Die Roten merosot ke urutan lima Bundesliga.

Sementara puncak klasemen ditempati oleh Union Berlin. Dengan terus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, posisi Julian Nagelsmann di kursi kepelatihan mendapatkan tekanan. Dari berita yang juga ada yang menyebut jika posisinya bakal segera digantikan oleh Thomas Tuchel.

Meski terus diberitakan seperti itu, tetapi Oliver Kahn selaku CEO Bayern Munchen tegaskan jika mereka masih percaya dengan polesan Nagelsmann.

Kata Oliver Kahn Sport1 seperti dikutip dari Sportsmax, jika dia menilai untuk hasil negatif yang diperoleh Bayern Munchen bukan karena sepenuhnya pelatih. Menurutnya, di sini pemain juga harus bertanggung jawab. Bahkan dia bilang Julian Nagelsmann sudah memberikan instruksi yang tepat.

Peringkat Die Roten di klasemen Liga Jerman sendiri bisa terus turun. Pasalnya, tim seperti Borussia Monchengladbach, Eintracht Frankfurt, dan Mainz poinnya tak begitu jauh.

Julian Nagelsmmann menangani Bayern Munchen pada musim panas 2021 dan dikontrak hingga Juni 2026 mendatang. Tapi jika terus gagal berikan kemenangan yang konsisten, eks pelatih RB Leipzig bisa terdepak dalam waktu dekat ini.

BANDARTOGEL77