Bayern Munchen Juara Bundesliga, Oliver Kahn dan Hasan Salihamidžić Malah Dipecat

Gila Bola – Gelar juara Bundesliga bagi Bayern Munchen ternyata tidak sepenuhnya menjadi kabar gembira yang harus dirayakan dengan sukacita oleh setiap yang terlibat karena justru ada yang kehilangan pekerjaannya usai pasukan Thomas Tuchel mempertahankan gelar mereka secara dramatis.

Ketua Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidžić sekarang telah resmi dipecat dari pekerjaannya di tengah sorotan tajam kepada keduanya dan banyak tuntutan pemecatan dari para fans.

Bahkan nama pertama sampai sudah dilarang untuk menghadiri pertandingan yang menentukan Bayern Munchen melawan FC Koln di pekan terakhir Bundesliga musim 2022/2023.

Kemenangan Gelar Bayern

Sebagian besar orang akan memprediksi bahwa gelar Bundesliga musim ini pada akhirnya akan jatuh ke tangan Borussia Dortmund, yang hanya butuh satu kemenangan di pekan terakhir untuk bisa mengalahkan Bayern Munchen yang tertinggal dua poin di belakang.

Bahkan para fans Die Borussen yang sangat antusias secara masif mendatangi stadion untuk bersiap meyarakan gelar, sayangnya mental kemudian berbicara karena para pemain yang gugup malah kemudian tertinggal dua gol sebelum akhirnya hanya mampu mengamankan hasil imbang.

Di pertandingan lain, para pemain Bayern Munchen yang termotivasi usai melihat Dortmund yang sempat tertinggal 0-2 dari Mainz akhirnya mencetak gol kemenangan dramatis di menit akhir melalui Jamal Musiala untuk mengalahkan FC Koln 1-2 dan memenangkan gelar.

Oliver Kahn Dilarang Datang

Namun sementara Bayern Munchen berhasil memenangkan gelar Bundesliga untuk musim ke-11 secara beruntun, Oliver Kahn tidak bisa menyaksikan timnya bertanding karena dia dilarang datang.

Menurut berita yang diungkap SunSport, dia telah digantikan tugasnya sebagai CEO klub oleh wakil ketua dewan saat ini, Jan-Christian Dreesen, dengan pemecatannya memang sudah banyak diharapkan para fans.

Oliver Kahn dan Hasan Salihamidžić menjadi tersangka utama di mata publik dan fans atas kegagalan Bayern Munchen di musim ini, yang tersingkir secara buruk di Liga Champions dan Piala Jerman, dan hanya keajaiban yang membuat mereka berhasil menyelamatkan musim dengan gelar Bundesliga di pekan terakhir.

Pemecatan Kejam Hasan Salihamidžić

Hasan Salihamidžić masih bisa menghadiri pertandingan Bayern Munchen, berbeda dengan Oliver Kahn, namun sudah ada ketetapan di balik layar saat para pemain merayakan gelar juara mereka di atas lapangan.

Rekaman dibagikan secara online oleh para fans Die Roten seputar direktur olahraga di lapangan yang berbicara dengan pimpinan klub, Herbert Hainer, dan dia terlihat sangat tidak puas.

Para fans mengklaim bahwa Hasan Salihamidžić diberitahu tentang pemecatannya saat berada di lapangan selama perayaan juara para pemain Bayern Munchen, dan ada di antara fans yang mentweet, “Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidžić dipecat di lapangan 😳.” Sementara yang lain menimpali, “Kejam.”

Namun laporan mengklaim bahwa direktur olahraga itu sebenarnya sudah dipecat sejak sebelum pertandingan di tengah musim mengecewakan raksasa Bavaria, hanya saja dia tetap diizinkan untuk hadir dan berada di lapangan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!