Bukan ke Inggris atau Italia, Houssem Aouar Bakal Lanjutkan Karier ke Jerman

Gila Bola – Teka-teki masa depan Houssem Aouar terjawab. Sang gelandang dikabarkan akan lanjutkan karier ke Eintracht Frankfurt.

Houssem Aouar sekarang membela Olympique Lyon. Ia merupakan salah satu pemain yang yang menjadi bidikan sejumlah klub-klub besar di Eropa. Namun pada akhirnya ia tetap bertahan.

Kini ia kembali diberitakan akan hengkang, karena kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Olympique Lyon sepertinya akan sulit mempertahankannya lantaran musim depan tim berjuluk Les Gones akan absen di Eropa.

Dari berita yang beredar, Aouar akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Jerman di bursa transfer musim dan bergabung ke Eintracht Frankfurt.

Alasan Ingin Rekrut

Diberitakan oleh Bild, Sky Germany dan Sport1, bahwa sang Eintracht Frankfurt telah mendekati kesepakatan untuk mendatangkan Houssem Aouar. Ia nantinya bisa bergabung dengan status bebas transfer.

Sementara diberitakan bulinews, pesepak bola berusia 24 tahun dikabarkan telah lulus menjalani tes medis. Sedangkan alasan Eintracht Frankfurt ingin memboyong Houssem Aouar untuk menggantikan Daichi Kamada.

Diungkapkan pesepak bola asal Jepang tetap akan melanjutkan karier di Liga Jerman dan akan gabung bersama Borussia Dortmund.

Pelamar Gigit Jari

Houssem Aouar telah dikaitkan akan hengkang dalam dua sampai tiga musim terakhir. Penampilannya yang dinilai oke di lini tengah membuat klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Manchester United berminat memboyongnya.

Bukan cuma dari Inggris saja, tetapi sang pemain juga diminati klub Liga Italia. AS Roma dikabarkan adalah tim yang serius inginkan tanda tangannya.

Namun ketiga klub dibuat kecewa, karena Houssem Aouar akan melanjutkan karier ke Liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt. Juara Liga Europa musim lalu saat ini sedang berjuang kembali bermain finis di enam besar untuk bermain di Liga Konferensi Eropa.

Houssem Aouar

Pemain asal Perancis ini merupakan produk akademi Olympique Lyon. Ia mulai bermain di tim utama sejak musim panas 2017. Setiap musimnya, berdasarkan statistiknya selalu bermain reguler di kompetisi Ligue 1. Ia selalu bikin gol maupun assist.

Sayang, musim ini menit bermainnya terbatas lantaran kerap dibekap cedera. Tercatat Houssem Aouar baru bermain dalam 9 laga di Liga Perancis.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!