BVB Punya Cara Licik dan Cerdik Untuk Pertahankan Jadon Sancho dari Manchester United

Gila Bola – Berita terkait rencana transfer rahasia Jadon Sancho dari Borussia Dortmund kembali ke Manchester United telah muncul, dan kabar tersebut mengindikasikan bahwa pihak Jerman sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan pemain sayap tersebut setelah akhir musim.

Jadon Sancho, yang kembali bergabung dengan Dortmund pada Januari dengan status pinjaman enam bulan dari Manchester United, dilaporkan menjadi subjek rencana kompleks yang melibatkan kesepakatan pertukaran dengan Donyell Malen.

Meski Sancho mengawali kembali karirnya di Jerman dengan baik, mencatat dua assist dalam dua pertandingan Bundesliga pertamanya dan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Bremen, Dortmund belum sepenuhnya yakin akan melakukan transfer permanen.

Mereka dikabarkan berupaya untuk menurunkan biaya kesepakatan dengan menyusun rencana untuk mempertahankan pemain internasional Inggris itu dalam bentuk pinjaman musim depan.

Menurut berita dari Bild, Dortmund memiliki cara licik untuk bisa terus mempertahankan Jadon Sancho di Signal Iduna Park tanpa harus membayar harga transfer yang mahal ke Manchester United.

Laporan itu mengklaim bahwa BVB berencana untuk mencapai kesepakatan pinjaman untuk musim 2024/25, dan kemudian akan berupaya mendapatkan transfer permanen setelah kontrak Sancho di United hanya tersisa satu tahun.

Kabar lain menyebutkan bahwa Dortmund mungkin juga menawarkan kesepakatan pertukaran pemain, dengan Donyell Malen menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Manajer Borussia Dortmund, Edin Terzic, disebutkan mendorong upaya klub untuk mengamankan Jadon Sancho secara permanen setelah berakhirnya masa pinjamannya di klub.

Terzic menyoroti peran Sancho di dalam skuad asuhannya dan menanggapi pertanyaan mengenai performanya dengan mengatakan, “Sangat masuk akal jika Anda mempertimbangkan seperti apa 12 bulan terakhirnya, namun minggu lalu dia sangat tidak puas dan terjadi perbincangan panjang.”

Meskipun pemain sayap itu merasa tidak puas dengan beberapa aspek permainannya, Terzic menekankan bahwa pemain tersebut memiliki kesadaran diri dan mencoba meningkatkan performanya secara keseluruhan.

Meskipun belum mencetak gol dalam beberapa minggu terakhir, Sancho diyakini sedang dalam proses pemulihan dan klub berharap dapat membimbingnya kembali ke performa terbaiknya.

Manchester United, di sisi lain, belum punya rencana pasti dengan masa depan pemain berusia 23 tahun itu, terutama mereka akan menunggu bagaimana nasib Erik ten Hag untuk musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!