Drama 6 Gol Gladbach vs Dortmund, Hanya 3 Gol Datang Dari Pemain Piala Dunia

Gilabola.com – Kombinasi pemain yang pergi ke Piala Dunia 2022 dan mereka yang gagal mewarnai drama enam gol pada pertandingan Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund di ajang Bundesliga, tadi malam.

BVB yang menduduki urutan keenam klasemen sementara Liga Jerman dipaksa menelan kekalahan 4-2 saat tandang ke Borussia-Park pada Sabtu dinihari (12/11) dengan gol pembuka tuan rumah Gladbach dilesakkan Jonas Hofmann, salah satu pemain pilihan pelatih Jerman Hansi Flick untuk dibawa terbang ke Qatar.

Setelah itu tiga gol tuan rumah dicetak oleh tiga pemain berbeda yang tidak pergi ke Piala Dunia 2022, entah karena negaranya tidak lolos ke sana, atau tidak terpilih masuk skuad timnya masing-masing.

Ramy Bansebaini asal Aljazair, salah satu negara yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022, mencetak gol kedua Gladbach, Disusul gol ketiga oleh Marcus Thuram yang diabaikan oleh Didier Deschamps untuk penyusunan anggota tim nasional Perancis. Demikian juga pencetak gol keempat Kouadio Kone. Pemain asal Perancis itu gagal masuk skuad Les Bleus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dua gol balasan dari Borussia Dortmund disarangkan pemain-pemain yang bersiap pergi ke Qatar. Julian Brandt pada menit 19 dan Nico Schlotterbeck lima menit sebelum babak pertama berakhir. Keduanya termasuk anggota tim Die Mannschaft untuk menghadapi timnas Spanyol, Jepang dan Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2022.

Skor pertandingan Gladbach vs Dortmund yang usai 4-2 ini akan sangat mengecewakan Edin Terzic karena mereka sebenarnya lebih dominan dalam penguasaan bola, mencapai 56 persen selama 90 menit, melepaskan 20 percobaan gol dan 10 tepat sasaran. Namun hanya dua yang menjadi gol melalui Julian Brandt dan Nico Schlotterbeck.

Sebaliknya, pasukan Daniel Farke hanya memiliki 11 upaya gol dan enam tembakan on target, namun empat di antaranya sukses menjadi gol. Lebih efisien!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaBarca Sumbang Pemain Paling Muda Timnas Spanyol, Tapi Pemain Paling Tua Juga Ding
SelanjutnyaTanpa Kiper Berpengalaman, Louis van Gaal Bebankan Tanggung Jawab Gawang Belanda Pada Virgil van Dijk