Fabrizio Romano Ungkap Peluang Bayern Jual Serge Gnabry, Siapa Tertarik Angkut?

Gila Bola – Bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry, bisa menarik minat dari beberapa klub top Eropa di jendela transfer musim panas ini, terutama jika klubnya memutuskan untuk menjualnya.

Pakar berita transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Serge Gnabry dari Bayern Munchen menjadi salah satu pemain yang mungkin menarik minat klub lain jika Die Roten memutuskan untuk menjualnya.

Pemain sayap Jerman, yang telah bangkit kembali setelah awal yang sulit di Arsenal, tampaknya menjadi pemain menyerang yang diincar oleh beberapa klub, termasuk beberapa klub di Liga Inggris.

Menurut laporan Fabrizio Romano, masa depan Serge Gnabry di Bayern Munchen akan sangat bergantung pada rencana manajer baru klub tersebut, dengan Thomas Tuchel akan mundur dari jabatannya di akhir musim.

Dalam wawancaranya dengan CaughtOffside di kolom Daily Briefing, Romano menyatakan bahwa klub tengah mencari pengganti untuk Thomas Tuchel yang akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim.

Dalam konteks ini, keputusan mengenai masa depan pemain seperti Serge Gnabry mungkin akan ditentukan setelah manajer baru ditunjuk, dengan klub telah dikaitkan dengan sejumlah manajer seperti Xabi Alonso, Jose Mourinho, hingga Zinedine Zidane.

Fabrizio Romano menegaskan bahwa jika Bayern Munchen memutuskan untuk menjual pemain sayap internasional Jerman itu, pasti akan ada minat yang signifikan dari klub-klub top Eropa lainnya.

Menurutnya, Gnabry adalah pemain top yang mampu memberikan kontribusi besar bagi tim mana pun yang meminangnya. Namun, hingga saat ini, belum ada keputusan final dari raksasa Bavaria mengenai hal ini.

Mathys Tel Bahagia Sebagai Super-Sub

Mathys Tel, striker muda Bayern Munich, juga menjadi sorotan dalam berita transfer. Tel, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan klub hingga tahun 2029, telah menjadi pemain yang berpengaruh dari bangku cadangan musim ini.

Meskipun lebih sering berperan sebagai pemain pengganti, striker 18 tahun itu tetap bersemangat untuk membantu tim mencapai target mereka musim ini, baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

Dia berharap bisa memberikan dampak lebih besar dengan mencetak gol dan memberikan assist kepada rekan satu timnya, sambil tetap terbuka terhadap peran barunya sebagai super-sub.

Tel juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa bermain untuk Bayern, klub impian baginya. Meskipun telah mencetak sejumlah gol pada awal musim, Tel merasa masih bisa memberikan lebih banyak kontribusi untuk tim dan berusaha terus meningkatkan performanya.

Meskipun perannya mungkin berubah dengan kedatangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas, Tel tetap berkomitmen untuk belajar dan berkembang di klub tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!