Jajaran Staf Kepelatihan Vincent Kompany di Bayern Munchen Terungkap, Siapa Saja?

Gila Bola – Vincent Kompany, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih Burnley, diberitakan akan segera diresmikan sebagai manajer baru Bayern Munchen. Meski belum ada pengumuman resmi dari klub Bundesliga itu, berbagai sumber menyebutkan bahwa penunjukan ini akan segera terwujud dalam beberapa hari mendatang.

Dalam rangka persiapan kepindahan ini, informasi mengenai staf kepelatihan yang akan mendampingi Kompany di Bayern Munchen mulai terungkap. Menurut laporan dari reporter Tz Mono Bonke dan Philipp Kessler, beberapa nama telah dikonfirmasi akan bergabung bersama Kompany.

Floribert N’Galula, yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Kompany di Anderlecht dan Burnley, diperkirakan akan menduduki posisi yang sama di Bayern Munchwn. N’Galula telah lama bekerja dengan Kompany dan dikenal memiliki hubungan kerja yang solid dengan mantan kapten Manchester City tersebut.

Rene Maric, saat ini menjabat sebagai pelatih kepala tim U19 Bayern, juga disebut akan bergabung sebagai asisten pelatih. Maric dikenal dengan pendekatan taktisnya yang inovatif dan diharapkan bisa membawa perspektif segar ke dalam tim utama Bayern.

Selain itu, Bram Geers, pelatih kebugaran yang sebelumnya bekerja di Sporting Anderlecht, juga akan menjadi bagian dari staf kepelatihan Kompany di Bayern. Geers dikenal karena kemampuannya menggabungkan analisis data dengan performa pemain di lapangan, sebuah keterampilan yang sangat dihargai oleh Kompany.

Rodyse Munienge, yang merupakan teman dekat sekaligus orang kepercayaan Kompany, akan berperan sebagai asisten pribadi. Meskipun bekerja lebih banyak di belakang layar, peran Munienge sangat penting dalam mendukung kebutuhan sehari-hari Kompany dan memastikan segala sesuatunya berjalan lancar.

Namun, asisten pelatih sekaligus sahabat lama Kompany, Craig Bellamy, dilaporkan tidak akan ikut pindah ke Jerman. Bellamy dianggap sebagai calon kuat untuk mengambil alih posisi pelatih di Burnley.

Bayern Melepas David Herold ke Karlsruher SC

Sementara itu, Bayern Munchen telah menyelesaikan kesepakatan permanen untuk pemain pinjaman mereka, David Herold, yang pindah ke Karlsruher SC. Herold, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Karlsruher, tampil impresif dan berhasil masuk ke tim utama.

David Herold, yang bermain sebagai bek kiri, menunjukkan performa yang solid selama masa pinjamannya. Dia menjadi starter empat kali di paruh pertama musim dan menjadi pemain reguler di paruh kedua, bahkan mendapatkan panggilan kembali ke tim nasional junior Jerman untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Karlsruher SC telah mengontrak Herold secara permanen dengan harapan bahwa dia dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi signifikan di Bundesliga 2. Direktur sepak bola KSC, Sebastian Freis, menyatakan bahwa keputusan untuk membeli Herold merupakan langkah logis mengingat perkembangan positifnya selama tahun pertama.

Herold sendiri merasa sangat positif dengan kepindahan ini dan menyatakan kegembiraannya menjadi bagian resmi dari KSC. Dia mengungkapkan antusiasmenya untuk kembali ke lapangan dan bermain di hadapan para fans di BBBank Wildpark.

Berdasarkan laporan dari Badische Neueste Nachrichten, Bayern Munich akan menerima jumlah transfer antara Rp 13 Milyar hingga Rp 17,4 Milyar tergantung pada insentif kinerja yang dipenuhi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!