Beri Manchester United Dua Trofi, Erik Ten Hag Minta Pemain Baru!

Erik ten Hag mengeluhkan minimnya pemain pelapis di skuat Manchester United dan kini ia mengajukan permintaan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas, itu jika ia tetap menjabat sebagai manajer di Old Trafford.

Pelatih asal Belanda itu menyimpan tiga dari empat rekrutan termahalnya di bangku cadangan saat melawan Manchester City di Wembley, pemain terakhir dari kuartet tersebut awalnya juga menjadi pemain pengganti sebelum mundur karena cedera.

Itu mungkin menjadi aksi terakhir Casemiro bermain di pertandingan Manchester United, tetapi Ten Hag perlu mendapatkan performa yang lebih baik dari Mason Mount, Antony, dan Rasmus Hojlund jika ia ingin terhindar dari pemecatan musim panas ini.

Masa depan Erik Ten Hag masih belum pasti meskipun berhasil meraih dua trofi dalam dua musim bersama United, yang terbaru adalah kemenangan Piala FA.

Bintang muda MU, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo mencetak gol yang mengamankan kemenangan mengejutkan untuk Manchester United dan Ten Hag mengatakan bahwa ia telah merencanakan sejak hari pertama pramusim agar keduanya memainkan peran penting musim ini, sebelum kemudian mengatakan bahwa kedalaman skuatnya “jauh dari baik”.

“Kadang-kadang keberuntungan membawa kita untuk mengembangkan pemain muda, tetapi itu adalah rencana. Kami berencana musim panas lalu untuk membawa Garnacho ke tim dan juga Kobbie Mainoo,” katanya.

“Mainoo mengalami cedera parah di pertandingan kedua pramusim melawan Real Madrid setelah satu menit. Itu adalah kemunduran pertama dan kemunduran besar baginya dan tim, tetapi pada akhirnya kami sangat senang melihat ini dengan baik, saya sebagai manajer bersama staf pelatih saya.”

“Saya sangat senang karena mereka memiliki potensi untuk memenuhi standar yang Anda butuhkan untuk sepak bola papan atas dan kami membutuhkan lebih banyak pemain seperti itu karena kedalaman skuat sejauh ini tidak cukup baik.”

Ten Hag juga menunjuk krisis cedera sebagai alasan untuk memperkuat skuatnya di jendela transfer musim panas, mengisyaratkan bahwa ia membutuhkan pemain yang lebih “kuat” daripada beberapa pemain yang kesulitan untuk tetap fit musim ini.

“Kami memperkuat skuat melalui pembinaan dan pelatihan kami, tetapi kami juga masih membutuhkan jendela transfer untuk mendatangkan pemain yang lebih baik dan juga pemain yang selalu tersedia atau sering tampil berharga karena ketika para pemain tidak cukup kuat, Anda tidak bisa memenangkan trofi,” katanya.

Ten Hag memuji kualitas performa timnya saat mengalahkan Manchester City dalam pertandingan terbaik United musim ini, dengan kemenangan tersebut juga mengamankan tiket Liga Europa musim depan.

“Saya sangat menikmati final ini, hal utama mengangkat trofi tetapi terutama cara kami bermain dan kemudian Anda melihat semua kerja keras yang kami lakukan bersama, staf, pemain, kebersamaan untuk mengembangkan dan memajukan tim ini dan jika Anda kemudian bermain di level ini melawan tim terbaik di dunia, saya sangat senang,” katanya.

sumber: https://www.manchestereveningnews.co.uk/sport/football/erik-ten-hag-sets-out-29240333

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!