Jawaban Randal Kolo Muani Usai Diminati Bayern Munchen

Gila Bola – Setelah dikaitkan dengan Bayern Munchen, Randal Kolo Muani buka suara. Tapi jawabannya bikin fans Dieo Roten semakin penasaran untuk masa depannya.

Randal Kolo Muani mendadak jadi tenar usai tampil mengesankan bersama timnas sepak bola Peranci di Piala Dunia 2022. Dia berhasil menetak satu gol dan satu assist bersama Les Bleus.

Penampilan impresif dari pemain berusia 24 tahun bikin Bayern Munchen erminat untuk mengamankan jasanya. Terus dikaitkan dengan raksasa Liga Jerman, Randal Kolo Muani memberikan sinyal antara bergabung dan tidak ke Allianz Arena.

Reaksi Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani adalah salah satu pemain asal Perancis yang terus diberitakan diminati oleh Bayern Munchen. Ditanya soal minat dari raksasa Liga Jerman, sang pemain memberikan jawaban yang bikin fans Die Roten penasaran.

Bicara kepada Sky Germany, sang pemain mengatakan Bayern Munchen adalah klub yang sangat besar. Dia menjelaskan setiap pesepak bola ingin bermain untuk raksasa Liga Jerman.

Meski diminati, tetapi Randal Kolo Muani menjelaskan fokusnya sekarang adalah bersama Eintracht Frankfurt.

Baru Cetak Gol ke Gawang Bayern MunchenĀ 

Di tengah terus diberitakan diminati oleh Bayern Munchen, Randal Kolo Muani menunjukkan kemampuannya ketika bermain untuk Eintracht Frankfurt di laga lanjutan Liga Jerman 2022/23.

Menghadapi Die Roten di Allianz Arena pada hari Minggu, (29/1), sang pemain membatalkan pasukan Julian Nagelsmann meraih kemenangan di awal tahun ini. Golnya membuat Eintracht Frankfurt meraih satu poin di laga tandang.

Di sisi lain, hasil imbang itu membuat Bayern Munchen meraih tiga hasil seri secara beruntun di Liga Jerman.

Ada Saingan untuk Rekrut

Dari berita yang beredar, bukan cuma Bayern Munchen saja yang inginkan tanda tangan Randal Kolo Muani. Manchester United disebut-sebut juga berminat memakai jasanya.

Namun Bayern Munchen yang berpotensi mengamankan tanda tangan sang pemain karena dia masih ingin berkarier di Bundesliga. Ada kemungkinan manuver yang dilakukan oleh Die Roten pada musm panas mendatang.

Kategori: Liga Jerman
Topik: Bayern Munchen, Bursa Transfer, Eintracht Frankfurt