Jelang Lawan Bayer Leverkusen, Bayern Munchen Dibuat Lega

Gila Bola Bayern Munchen mendapatkan amunisi tambahan jelang menghadapi Bayer Leverkusen. Jamal Musiala sudah dalam kondisi yang fit.

Jamal Musiala merupakan salah satu gelandang serang muda milik raksasa Liga Jerman. Tapi di awal musim 2023/24, ia memulai musim kurang beruntung karena harus melewatkan dua pertandingan lantaran mengalami cedera otot.

Pulih dari cedera membuat sang pemain dipanggil memperkuat timnas Jerman di FIFA Matchday. Sayangnya, ia terpaksa harus mundur dari skuad timnas Jerman melawan Jepang dan Perancis karena mengalami masalah punggung.

Situasi ini jelas bikin Bayern Munchen ketar-ketir. Namun berita baiknya sekarang Jama lMusiala memiliki kans untuk tampil kontra Bayer Leverkusen di lanjutan Liga Jerman 2023/24.

Sudah Kembali Pulih 

Diberitakan oleh Kicker, Jamal Musiala dalam kondisi yang bugar saat ini dan tak lagi merasakan sakit di bagian punggung.

Meski sebuah berita baik untuk Bayern Munchen. Tapi masih belum diketahui apakah Musiala akan masuk starting line up atau tidak.

Jika tak tampil sebagai starter, ada kemungkinan Thomas Tuchel akan menurunkan Jamal Musiala dari bangku cadangan. Pasalnya, sudah melewatkan dua pertandingan Liga Jerman.

Bayern Munchen Wajib Menang 

Saat menghadapi Bayer Leverkusen, Bayern Munchen dipastikan akan menargetkan kemenangan. Pasalnya, mereka saat ini adai posisi kedua dan Leverkusen berada di posisi pertama.

Kemenangan melawan Bayer Leverkusen akan menjad imodal bagus untuk Bayern Munchen. Pasalnya usai menghadapi tim besutan Xabi Alonso kubu Die Roten akan menghadapi laga pertama fase grup Liga Champions.

Duel Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (16/9) dini hari WIB.

Jamal Musiala Musim Lalu Gacor

Pemain sepak bola berusia 20 tahun di musim 2022/23 dalam performa terbaiknya. Bagaimana tidak, dalam 33 laga Jamal Musiala mengemas 12 gol plus catatkan 13 assist di Liga Jerman untuk Bayern Munchen.

Dengan demikian, musim lalu merupakan gelar Bundesliga keempatnya bersama Die Roten. Menarik dinantikan apakah kontra Bayer Leverkusen, Jamal Musiala akan dimainkan atau tidak usai absen karena mengalami cedera otot dan punggung.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!