Jeremie Frimpong Teken Kontrak Baru di Bayer Leverkusen, Manchester United Gigit Jari

Gila Bola Bayer Leverkusen dibuat lega. Jeremie Frimpong memutuskan memperpanjang kontrak baru di klub Liga Jerman tersebut.

Diberitakan oleh bulinews, Jeremie Frimpong telah menyetujui kontrak baru dan membuatnya akan berada di Bayer Leverkusen sampai Juni 2028 mendatang.

Frimpong pemain sangat diandalkan oleh Bayer Leverkusen di sektor bek kanan. Performanya yang mengesankan di Liga Jerman langsung menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

Namun sekarang pemain sepakbola berusia 22 tahun tetap akan berkarier di Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen. Berita ini pun disambut positif oleh Simon Rolfes.

Reaksi Bayer LeverkusenĀ 

Dalam pernyataannya, Simon Rolfes yang menjabat sebagai Direktur pelaksana olahraga klub mengatakan Jeremie Frimpong bukan hanya berkenbang menjadi pemain yang populer di skuad selama beberapa tahun terakhir.

Namun Simon Rolfes menyebutkan Jeremie Frimpong juga sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Jerman dalam posisinya sebagai bek kanan menyerang. Oleh karena itu, mereka senang sekarang perpannjangan kontrak teah tercapai.

Sementara Jeremie Frimpong juga sangat senang akhirnya bisa tetap menjadi bagian tim Bayer Leverkusen. Ia mau bertahan karena tim berjuluk Die Werkself terus berkembang sebagai sebuah tim sepakbola di Liga Jerman.

Jeremie Frimpong Bidikan MU

Manchester United adalah salah satu tim yang tertarik mendatangkan Jeremie Frimpong. Sang pemain merupakan pemain yang dikagumi oleh Erik ten Hag.

Dari berita terbaru, pemain sepakbola asal Belanda bakal coba didatangkan Manchester United pada musim panas 2024. Hal ini menyusul performa Setan Merah yang masih belum konsisten di musim 2023/24.

Namun dengan Jeremie Frimpong sudah meneken kontrak baru dengan Bayer Leverkusen, bakal jadi berita buruk untuk Manchester United. Artinya, satu bidikan mereka lepas.

Lagi Tampil GacorĀ 

Penampilan Jeremie Frimpong mulai meningkat sejak musim 2021/2022. Sang pemain mampu ciptakan enam assist di Liga Jerman. Kemudian meningkat musim lalu, di mana mengemas 8 gol plus 7 assist dalam 34 laga.

Sementara sejauh musim 2023/24, sudah mengemas 3 assist dan 1 gol. Berkat kontribusinya, Bayer Leverkusen ada di peringkat pertama klasemen Liga Jerman.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!