Kena Prank Nih, Kim Min-jae Bukan ke Manchester United Tapi Pilih Bayern Munchen!

Gila Bola – Berakhir sudah harapan Manchester United rekrut Kim Min-jae. Sang bek dikabarkan memilih bergabung ke Bayern Munchen.

Pemain timnas sepak bola Korea Selatan telah menjadi target utama sejumlah klub top Eropa. Hal ini tak lepas performa apik yang ditunjukkan bersama Napoli di musim 2022/23.

Berkat penampilannya di jantung pertahanan, Napoli akhirnya meraih trofi Liga Italia usai menunggu waktu selama 33 tahun. Hasilnya, ia terus diberitakan akan pergi di bursa transfer musim panas ini. Manchester United disebut-sebut sebagai tim yang ngebet ingin memboyongnya.

Namun kabar teranyar, Bayern Munchen dilaporkan sebagai tim yang melakukan manuver lebih serius untuk menggaet bek Napoli tersebut. Raksasa Liga Jerman kini sebagai klub top Eropa yang terdepan memboyong Kim Min-jae di bursa transfer musim panas.

Capai Kesepakatan

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, bahwa Bayern Munchen adalah klub yang sekarang semakin dekat untuk mengontrak Kim Min-jae.

Pakar transfer sepak bola asak Italia juga menyebutkan jika raksasa Liga Jerman juga hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Kim Min-jae. Sang bek tergoda setelah Bayern Munchen mempresentasikan proyeknya.

Dari berita yang beredar, Kim Min-jae juga memiliki klausul pelepasan, yang mana dikabarkan bersedia dibayar oleh Bayern Munchen di musim panas ini.

Tujuan Bayern Munchen Rekrut

Selain ingin menambah kekuatan di jantung pertahanan, raksasa Liga Jerman punya tujuan mengapa ingin memboyongnya ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas.

Bayern Munchen mau membawa Km Min-jae untuk menggantikan peran Lucas Hernandez, yang diberitakan tertarik bergabung ke PSG.

Jika Lucas Hernandez dipertahankan, raksasa Liga jerman membawa pemain sepak bola berusia 26 tahun bisa juga menggantikan posisi dari Dayot Upamecano. Belum lama ini sang pemain kabarnya ingin hengkang.

Klub Inggris Gigit Jari

Dengan sebentar lagi Kim Min-jae berseragam Bayern Munchen jelas berita buruk bagi Manchester United. Meski inginkan tanda tangannya, tetapi Setan Merah tak menunjukkan keseriusan mau memboyongnya.

Sebetulnya bukan cuma Manchester United saja yang minat rekrut sang bek, tetapi Newcastle United juga mencoba membawa Kim Min-jae. Sayang, kedua klub Inggris kini harus dibuat kecewa karena sang bek bisa dikatakan sudah menentukan pilihannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!