Duh, Alvaro Morata Kecewakan Raksasa Arab Saudi dan Italia

Gila Bola – Masa depan Alvaro Morata akhirnya terjawab. Sang pemain masih ingin tetap bermain di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Diketahui, Morata telah diberitakan akan berganti klub pada bursa transfer musim panas ini. Namanya dalam beberapa pekan terakhir jadi buruan tim-tim besar.

Ada laporan yang menyebutkan Alvaro Morata bisa kembali bermain di Italia lagi. Juventus, AC Milan, dan AS Roma tertarik membawanya. Di sisi lain, sang striker juga dihubungkan dengan klub Arab Saudi Al Taawoun.

Morata sendiri dalam kontraknya memiliki klausul sebesar 10 juta euro atau setara Rp 163 miliar. Namun Al Taawoun tertarik mengaktifkan, dan berencana tawarkan sang pemain gaji selangit 50 juta euro atau setara Rp 817 miliar per musim. Tapi tawaran dari Italia dan Arab Saudi ditolak.

Pilih Bertahan

Diberitakan oleh Relevo via Football Espana, Alvaro Morata telah menolak tawaran yang datang dari Al Taawoun.

Sementara diungkapkan bahwa pemain sepak bola berusia 30 tahun tetap memilih berkarier di Liga Spanyol. Kemudian tetap bertahan di Atletico Madrid dan pastikan tidak akan kemana-mana di bursa transfer musim panas.

Dengan demikian, Al Taawound dan sejumlah klub besar seperti Juventus, AC Milan, dan AS Roma harus mencari striker lain di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Baru dari Atletico Madrid

Bagi Atletico Madrid dengan keputusan Alvaro Morata memilih bertahan di Estadio Wanda Metropolitan tentu saja jadi berita yang baik.

Kontrak Morata bersama Los Rojiblancos tinggal menyisakan semusim lagi. Namun dari berita yang beredar, Atletico Madrid siap memperpanjang masa kerjanya.

Dengan kontrak baru, jelas penampilan Alvaro Morata juga bakal dituntut untuk tampil konsisten bersama Atletico di Liga Spanyol dan kompetisi Eropa.

Alvaro Morata 

Pada musim 2022/23, pemain sepak bola berusia 30 tahun berhasil mengemas 15 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian ciptakan 3 assist.

Selain posisi striker, Alvaro Morata juga bisa beroperasi di sektor sayap kiri. Apakah sang pemain bisa tampil lebih gacor di musim 2023/24? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!