Update Transfer Liverpool : Ryan Gravenberch, Benjamin Pavard, Warren Zaire-Emery, Mohamed Salah

Gila Bola – Setelah mendapatkan Alexis Mac Alister dari Brighton dengan biaya awal senilai Rp 666 Milyar, manajer Jurgen Klopp masih berharap Liverpool bisa menambah lebih banyak pemain lain. Sementara transfer Manu Kone dan Kephren Thuram, berikut kami sajikan rumor transfer lain seputar The Reds yang kami beritakan dari berbagai sumber.

Ryan Gravenberch

Memperkuat lini tengah adalah prioritas bagi manajer Jurgen Klopp di musim panas ini dan salah satu target mereka adalah Ryan Gravenberch, yang kurang mendapatkan waktu bermain di Bayern Munchen.

Peluang transfer The Reds, bagaimanapun, akan bergabung pada apakah Thomas Tuchel berhasil membawa masuk gelandang perusak saat dia menargetkan sejumlah nama seperti Sofyan Amrabat, Declan Rice, hingga Moises Caicedo.

Jika Bayern Munchen mendapatkan salah satu dari target mereka, maka klub akan terbuka untuk menjual Ryan Gravenberch, yang juga sudah mengakui akan bersedia untuk pindah ke tim yang menjanjikannya waktu bermain reguler, menurut situs Liverpool.com.

Benjamin Pavard

Liverpool harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan target transfer mereka saat  di media Jerman mengkonfirmasi bahwa Bayern ingin menjual Benjamin Pavard dengan harga juga sudah diumumkan.

Menurut berita yang diungkap Bild, bek timnas Perancis itu dibandrol senilai Rp 523 Milyar, jadi klub manapun yang berminat sekarang dipersilahkan untuk memenuhi harga itu untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer.

Sementara itu, media Jerman lainnya Abendzeitung Munchen memberitakan bahwa Bayern Munchen ingin melepas Benjamin Pavard dengan cepat di jendela transfer musim panas ini jadi Liverpool harus bergerak cepat jika mereka ingin menyelesaikan kesepakatan.

Warren Zaire-Emery

Liverpool dikabarkan tertarik untuk bisa mengamankan servis wonderkid berusia 17 tahun Warren Zaire-Emery, yang bermain dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk Paris Saint-Germain di musim lalu.

RMC Sport memberitakan bahwa raksasa Merseyside menjadi salah satu klub yang mengincar gelandang timnas Perancis U-19 itu dan terus memantau perkembanganya dengan cermat di Parc des Princes.

Tapi Paris Saint-Germain dikabarkan tidak mau menegosiasikan penjualannya dan Luis Campos menganggapnya sebagai pemain yang tidak dapat dipindahtangankan dan bahkan membandingkannya dengan bintang anyar Real Madrid, Jude Bellingham.

Mohamed Salah

Ada desas-desus di Perancis pekan ini yang mengklaim bahwa Mohamed Salah telah menjadi target transfer teratas bagi Paris Saint-Germain, yang berusaha mencari penyerang baru sebagai antisipasi kepergian Kylian Mbappe.

Bahkan presiden PSG Nasser Al-Khelafi dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Maroko untuk mengunjungi sang pemain berusia 31 tahun dan mendiskusikan kepindahannya ke Parc des Princes.

Namun klaim outlet Perancis Sport Zone itu sekarang dengan cepat dibantah oleh agen pemain internasional Mesir, Ramy Abbas Issa, yang mengatakan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Anfield untuk musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!