Kiper Borussia Dortmund Sedang Diburu 2 Klub Top Inggris

Gila Bola – Kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel berhasil menarik minat tim besar. Selain Bayern Munchen, sekarang ia juga dibidik dua klub Liga Inggris.

Gregor Kobel namanya masih kurang dikenal pecinta sepak bola. Namun belakangan ini mulai banyak yang mengetahuinya tak lepas penampilannya yang gemilang di Liga Jerman bersama Dortmund.

Berkat tampil cukup konsisten di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund, kiper timnas sepak bola Swiss itu mulai diminati tim-tim besar. Sejauh musim 2022/23, ia sudah bermain dalam 25 laga dan mencatatkan 22 clean sheet di semua kompetisi.

Bayern Munchen adalah tim yang sejauh ini ingin mengamankan tanda tangannya. Namun Kobel sekarang juga menarik minat dari klub-klub Liga Inggris.

Jadi Target Tim BesarĀ 

Diberitakan oleh bulinews.com, sekarang pelamar Gregir Kobel bukan Bayern Munchen saja. Namun kiper Borussia Dortmund juga diminati oleh Manchester United dan Chelea.

Manchester United ngebet inginkan tanda tangan Gregor Kobel karena ia dinilai sebagai pengganti jangka panjang untuk David de Gea.

Chelsea sebetulnya sudah dua punya kiper yang terbilang oke seperti Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy. Tapi diungkapkan dalam berita itu bahwa keduanya belum memenuhi ekspektasi The Blues.

Gregor Kobel Sudah Abaikan Satu Klub

Dengan adanya minat Chelsea dan Manchester United membuatnya diminati oleh tiga tim besar Eropa. Namun dalam sebuah wawancara dengan Sport Bild di bulan Februari, bahwa ia tak tertarik bermain di raksasa Liga Jerman Bayern Munchen.

Gregor Kobel hanya ingin fokus bermain untuk Borussia Dortmund dan membantu Die Borussen juara Liga Jerman. Seperti diketahui, poin mereka sekarang sama dengan Die Roten di urutan pertama yakni 46 poin.

Namun adengan adanya minat dari klub Inggris, Kobel bisa saja tergoda pindah. Di sisi lain, ia masih punya kontrak di Sigbal Iduna Park sampai Juni 2026 mendatang.

Borussia DortmundĀ 

Dengan adanya minat besar kepada Gregor Kobel membuat Borussia Dortmund terancam kehilangan banyak pemain kuncinya di bursa transfer musim panas 2023 mndatang.

Sebelumnya, Jude Bellingham adalah pemain yang terus diberitakan akan pergi dan berkarier di Liga Inggris lagi di musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!