Mats Hummels Pusingkan Borussia Dortmund!

Gila BolaBorussia Dortmund saat ini dibuat tidak tenang Mats Hummels. Sang pemain belum menentukan masa depannya.

Hummels merupakan salah satu pemain veteran yang ada di dalam skuad Dortmund. Pengalamannya pun sangat membantu Die Borussen di Liga Jerman dan ajang lain.

Sayangnya, kontrak Mats Hummels dengan Borussia Dortmund akan habis pada akhir Juni 2023 mendatang. Menjelang masa kerjanya berakhir di Signal Iduna Park, sang pemain belum juga memberikan jawaban.

Jadi Rumit

Diberitakan oleh WAZ, pemain sepak bola berusia 34 tahun belum memutuskan apakah akan menerima tawarab kontrak dari Borussia Dortmund atau tidak.

Sementara ada sejumlah opsi untuk masa depannya, yakni bertahan dengan klub papan atas Liga Jerman atau pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas.

Diberitakan bahwa Mats Hummels telah ditawari kontrak dengan persyaratan yang sama dengan Marco Reus. Akan tetapi sang bek belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Borussia Dortmund

Tadinya Borussia Dortmund memiliki dua pemain yang belum menentukan masa depannya di klub. Tapi Marco Reus, yang masa kerjanya berakhir di musim panas memutuskan bertahan di klub papan atas Liga Jerman.

Marco Reus memutuskan bertahan semusim lagi bersama Borussia Dortmund. Sehingga sekarang Die Borussen tinggal menunggu jawaban dari Mats Hummels.

Kini Mats Hummels dan Marco Reus sedang membantu tim kuning hitam untuk menangkan trofi Liga Jerman 2022/23. Dortmund sekarang ada di posisi kedua dan berbeda satu poin saja dengan Bayern Munchen yang puncaki klasemen Bundesliga.

Mats Hummels 

Karier sepak bola Mats Hummels sendiri terbilang unik. Ia memulai kariernya bersama Bayern Munchen, lalu pindah ke Borussia Dortmund pada 2009. Kemudian balik lagi ke Die Roten pada 2016.

Sementara di 2019, Mats Hummels kembali lagi ke Borussia Dortmund. Ia sudah membantu menangkan trofi Liga Jerman dan DFB Pokal. Musim ini, Hummels bermain dalam 35 laga untuk Dortmund di bawah asuhan Edin Terzic.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!