Juventus Ditawari Tampung Bek Bayern Munchen Noussair Mazraoui

Gila Bola – Juventus ditawari untuk merekrut bek Bayern Munchen, Noussair Mazraoui, jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Mazraoui mulai dapatkan waktu bermain secara reguler di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel di Bayern Munchen.

Pemain internasional Maroko itu sebelumnya harus menepi karena masalah jantung usai Piala Dunia Qatar dan, setelah tunjukkan keinginan untuk lebih sering bermain, dia pun dapatkan waktu bermain lebih banyak dalam laga-laga yang digelar Rekordmeister saat ini.

Namun, hal itu tampaknya tidak cukup. Pasalnya, agen bek berusia 25 tahun itu malah menawarkan Mazraoui beberapa klub papan atas, di antaranya Juventus. Demikian diungkapkan Bavarian Football Works.

Ditambahkan Morocco World News, Juventus menjadi klub terbaru dalam mengincar jasa Mazraoui musim panas ini.

Juventus Proyeksikan Mazraoui Gantikan Cuadrado

Media olahraga terbitan Italia, Calciomio, mengatakan bahwa Juve tengah mencari pengganti ‘jangka panjang’ Juan Cuadrado, yang menjadi salah satu pemain kunci di skuad Bianconeri.

Mazraoui muncul sebagai salah satu calon pengganti bintang asal Kolombia yang kini telah berusia 34 tahun tersebut.

Calciomio juga menyebutkan bagaimana rasa frustrasi yang dirasakan Mazraoui karena terus-menerus mendekam di bangku cadangan Bayern, sejak ia sembuh dari Covid19.

Bayern Munchen Bikin Mazraoui Frustrasi!

Awal bulan ini, Mazraoui lampiaskan rasa frustrasinya karena ia dibangkucadangkan oleh pelatih baru Bayern Munchen, Thomas Tuchel, walau dia sudah kembali benr-benar pulih.

“Tentu saja saya kecewa dengan situasi saya. Sebelum Piala Dunia, saya starter di sini. Sekarang saya fit dan malah tak dapat waktu bermain,” ujar Mazraoui.

Mazraoui menjelaskan, Bayern Munchen bahkan tak ‘mempertimbangkannya sebagai pilihan kedua atau ketiga. “Terlalu dini untuk bicarakan perspektif saya, tidak bagus,” tambahnya.

Mazraoui – baru gabung Bayern Munchen tahun lalu, sempat absen beberapa pekan karena terjangkit virus. Ia harus absen di bulan Desember karena covid 19, selama ia membela tim Singa Atlas di Qatar.

Mazraoui juga menjadi pemain kunci dalam keberhasilan Timnas Maroko – tim kuda hitam di Piala Dunia 2022, untuk berhasil melaju ke semi final, dan akhirnya finish di posisi ke empat turnamen akbar empat tahunan tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!