Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund, Die Borussen Terpukul Karena Cederanya Bellingham

Gila Bola – Sembari mengharapkan keajaiban di akhir musim, Borussia Dortmund akan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Augsburg di laga lanjutan Bundesliga pada Minggu (21/5) malam WIB.

Situasi cukup sulit bagi Borussia Dortmund karena mereka saat ini masih tertinggal satu poin di belakang Bayern Munchen dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tidak hanya butuh memenangkan pertandingan mereka sendiri, tapi Die Borussen juga mengharapkan bantuan di pertandingan lain untuk melihatĀ Die Roten terpeleset di salah satu pertandingan mereka.

Situasi makin sulit bagi Borussia Dortmund karena mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan kabar bahwa gelandang andalan mereka Jude Bellingham mengalami cedera untuk membuatnya berada dalam keraguan serius untuk bermain di pekan-pekan terakhir Bundesliga musim ini.

Augsburg, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan dengan skor 3-2 dari Bochum pada pertandingan akhir pekan lalu di stadion Vonovia.

Hasil itu membuat tim besutan Enrico Maassen duduk di peringkat ke-13 klasemen dengan meraih 34 poin dari 32 pertandingan mereka untuk membuat mereka hampir aman dari ancaman degradasi ataupun babak play-off.

Berita Tim AugsburgĀ 

Arne Engels tersedia setelah skorsing, tapi sekarang giliran Robert Gumny yang diskors bagi Augsburg karena akumulasi kartu kuning, sementara Ruben Vargas, Arne Maier, dan Rafal Gikiewicz diragukan.

Andre Hahn, Tobias Strobl, dan Julian Baumgartlinger semua tidak tersedia karena cedera bagi tuan rumah, yang kemungkinan akan masuk ke pertandingan ini dengan formasi 4-5-1.

Mergim Berisha akan terus diandalkan sebagai penyerang tunggal di depan, sementara Ruben Vargas, Elvis Rexhbecaj, Arne Engels, Arne Maier, dan Dion Beljo akan mengisi lima barisan gelandang sejajar.

Berita Tim Borussia Dortmund

Jude Bellingham menurut laporan terbaru mengalami cedera yang membuatnya berada dalam keraguan serius dan kemungkinan bisa tidak bermain di pekan-pekan terakhir di musim ini.

Dortmund juga masih mungkin tanpa Thomas Meunier yang hampir pulih dari cedera otot dan Mateu Morey hampir pulih dari cedera lutut yang serius. Jamie Bynoe-Gittens karena cedera bahu.

Dengan formasi 4-1-4-1, Sebastien Haller akan terus bermain sebagai penyerang sentral, sementara tempat Jude Bellingham di gelandang sentral akan ditempati Marco Reus atau Gio Reyna.

Prediksi

Borussia Dortmund akan masuk ke pertandingan ini dengan produktivitas gol yang luar biasa di mana mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terbaru mereka di Bundesliga.

Borussia Dortmund juga tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, sementara mereka mencetak 11 gol di dua pertandingan terbaru mereka yang berakhir dengan kemenangan.

Cederanya Jude Bellingham akan cukup mereduksi kekuatan Borussia Dortmund menuju pertandingan ini, tapi kami tetap mengunggulkan tim tamu atas tuan rumah untuk mempertahankan harapan mereka untuk menggagalkan Bayern Munchen mungkin meraih gelar Bundesliga ke 11 beruntun.

Prediksi Skor : Augsburg 1-2 Borussia Dortmund

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!