Prediksi Udinese vs Lazio, Empat Pertemuan Terakhir Kedua Tim Selalu Berakhir Imbang

Gila BolaLazio akan berusaha untuk menghentikan penurunan mereka belakangan ini dan mengincar kemenangan saat melawan ke kandang Udinese di laga lanjutan Serie A pada Senin (22/5) dini hari WIB.

Lazio yang sempat menjadi pesaing terdekat bagi Napoli di puncak klasemen dan duduk nyaman di peringkat kedua sekarang mulai merosot ke peringkat keempat setelah penurunan performa mereka baru-baru ini dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terbaru mereka.

Itu termasuk tiga kekalahan selama periode tersebut selain satu hasil imbang yang mereka dapatkan pada akhir pekan lalu saat secara mengejutkan ditahan Lecce dengan skor 2-2 sementara mereka membutuhkan gol Sergej Milinkovic-Savic di masa injury tim babak kedua untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Dengan Lazio sekarang hanya unggul empat poin dari AC Milan di peringkat kelima dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim ini, pelatih Maurizio Sari akan menuntut pasukannya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan tandang mereka melawan Udinese, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 2-0 dari Fiorentina pada akhir pekan lalu.

Saat ini tim besutan Andrea Sottil duduk di peringkat ke 12 klasemen sementara Serie A dengan 46 poin dari 35 pertandingan setelah menang 11 kali, imbang 13 kali, dan kalah dalam 11 kesempatan.

Berita Tim Udinese 

Rodrigo Becão diskors untuk pertandingan ini sehingga tidak tersedia bagi Udinese, sementara Beto akan berusaha fit setidaknya untuk duduk di bangku cadangan.

Tuan rumah juga masih akan tanpa Enzo Ebosse, Gerard Deulofeu, Isaac Success, dan Kingsley Ehizibue yang semua tidak tersedia karena cedera, sementara Simone Pafundi terbang ke Piala Dunia U-20 bersama timnas Italia.

Dengan formasi andalan 3-5-1-1, Ilija Nestorovski akan terus diandalkan sebagai penyerang tengah yang akan ditopang Roberto Pereyra sebagai penyerang lubang.

Berita Tim Lazio 

Danilo Cataldi menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim besutan Maurizio Sarri dan dengan dia absen, Matias Vecino kemungkinan akan starter di tengah bersama Sergej Milinkovic-Savid dan Luis Alberto.

Di lini belakang, Manuel Lazzari, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, dan Elseid Hysaj akan terus mengawal barisan pertahanan dan melindungi kiper Ivan Provedel.

Di lini depan, Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni akan diandalkan di kedua sayap serangan dengan Ciro Immobile sebagai ujung tombak.

Prediksi

Pertemuan Udinese melawan Lazio menghasilkan skor imbang beruntun di empat pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, meski karena salah satunya adalah laga Coppa Italia, akhirnya laga diteruskan ke babak extra time dan dimenangkan tim ibukota.

Secara umum Lazio punya rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan ini karena mereka tidak terkalahkan dalam 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi.

Ini adalah pertandingan yang sulit bagi tim tamu mengingat fisik Udinese, namun Lazio harus berada dalam motivasi besar karena tempat mereka di empat besar sekarang berada dalam ancaman besar jika terus melanjutkan hasil negatif mereka akhir-akhir ini.

Prediksi Skor : Udinese 0-1 Lazio

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!