Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen, Die Roten Bersiap Kehilangan Gelar Setelah 11 Tahun

Gila BolaBayern Munchen yang terancam kehilangan gelar Bundesliga yang telah mereka kuasai selama 11 tahun akan menghadapi tuan rumah FC Koln di laga pamungkas Bundesliga musim 2022/2023 di Stadion RheinEnergie.

Dari harapan treble winners menjadi bahkan terancam gagal memenangkan satu pun dari tiga harapan gelar mereka, Bayern Munchen terancam benar-benar mengakhiri musim dengan sangat buruk dan mengecewakan di tangan Thomas Tuchel.

Hanya karena tidak ingin mantan bos Chelsea direbut klub lain, dewan raksasa Bavaria membuat keputusan tak lazim dengan memecat Julian Nagelsmann dan alasannya tampak dibuat-buat, bahwa harapan treble winners klub terancam kala itu.

Padahal saat itu Bayern Munchen berada dalam performa yang sangat positif, termasuk memenangkan 100 persen pertandingan mereka di Liga Champions, tapi sekarang di bawah Thomas Tuchel, alih-alih memenangkan treble winners, mereka terancam gagal memenangkan satu pun dari tiga trofi!

Setelah kekalahan di Piala Jerman dan Liga Champions, Die Roten sekarang bisa kehilangan gelar Bundesliga yang telah mereka kuasai dalam 11 tahun terakhir setelah kekalahan 1-3 dari RB Leipzig di akhir pekan lalu.

Unggul dulu melalui Serge Gnabry, Bayern Munchen justru kebobolan tiga gol beruntun di babak kedua melalui Konrad Laimer, penalti Christopher Nkunku, dan penalti Dominik Szoboszlai, membuat raksasa Bavaria kehilangan puncak klasemen dengan hanya satu laga tersisa untuk dimainkan!

Sekarang mereka akan berharap keajaiban di pertandingan Borussia Dortmund, pasukan Thomas Tuchel harus menyelesaikan pekerjaan mereka sendiri dalam laga tandang melawan FC Koln, yang akan masuk ke laga ini usai bermain imbang 1-1 melawan Werder Bremen.

Hasil itu berakhir mereka tak terkalahkan di tiga laga terakhir mereka di Bundesliga, menang dua kali dan imbang sekali, membuat mereka duduk di urutan ke-10 klasemen dengan 42 angka dari 33 laga.

Berita Tim FC Koln

Tuan rumah masih akan tanpa jasa Mark Uth dan Steffen Tigges karena cedera sementara Florian Dietz diragukan karena masalah cedera ACL.

Berita Tim Bayern Munchen

Lucas Hernandez dan Manuel Neuer masih menjadi masalah cedera bagi Bayern Munchen, Alponso Davies dan Josip Stanisic diragukan, sedangkan Eric Choupo-Moting sedang berjuang untuk mengatasi cedera lutut.

Prediksi

Bayern Munchen memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan tuan rumah mereka usai memenangkan delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan FC Koln di semua kompetisi.

Namun FC Koln saat ini berada dalam motivasi yang bagus usai tidak terkalahkan di tiga pertandingan terbaru mereka dan menang dua kali untuk memberi mereka harapan finish di 10 besar klasemen.

Bayern Munchen akan sangat terpukul oleh kekalahan 1-3 mereka yang mengejutkan dari RB Leipzig pada akhir pekan lalu, membuat mereka terancam kehilangan gelar dengan hanya satu laga tersisa untuk dimainkan.

Pertemuan pertama kedua tim di musim ini berakhir imbang 1-1 dan FC Koln memiliki hasil imbang terbanyak di liga (12), jadi sementara Bayern tetap favorit, mereka perlu mewaspadai potensi tuan rumah di pertandingan ini.

Prediksi Skor : FC Koln 1-2 Bayern Munchen

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!