Prediksi Liga Jerman: Kesempatan Bayern Munchen Pangkas Jarak Jadi Satu Poin

Gila Bola – Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim. Bayern Munchen berkesempatan untuk memangkas jarak menjadi hanya satu poin dari puncak klasemen saat mereka melanjutkan musim domestik dengan pertandingan kandang melawan Hoffenheim pada Sabtu (13/1) dini hari WIB.

Tidak ada pertandingan untuk Liga Jerman selama tiga pekan terakhir, dengan pertandingan terakhir adalah pada tanggal 20-21 Desember 2023 lalu, dan sejak itu kompetisi telah memasuki masa jeda tahun baru.

Sekarang, kompetisi Bundesliga dilanjutkan dengan pertandingan antara juara bertahan Bayern Munchen vs Hoffenheim akan menjadi pertandingan pembuka Liga Jerman untuk tahun 2024 ini.

Di pertandingan sebelumnya, Bayern meraih kemenangan tipis 1-2 atas Wolfsburg berkat gol-gol Jamal Musiala dan Harry Kane, menjaga mereka tetap empat poin di belakang Bayer Leverkusen di puncak.

Hoffenheim, sementara itu, bermain imbang dengan skor 3-3 di pertandingan terakhir mereka pada 20 Desember 2023 lalu, dengan mereka saat ini berada di urutan ketujuh klasemen dengan 24 angka dari 16 laga.

Head to Head Bayern Munchen vs Hoffenheim

  • 15 April 2023, Bayern Munchen 1-1 Hoffenheim (Bundesliga)
  • 22 Oktober 2022, Hoffenheim 0-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 12 Maret 2022, Hoffenheim 1-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 23 Oktober 2021, Bayern Munchen 4-0 Hoffenheim (Bundesliga)
  • 30 Januari 2021, Bayern Munchen 4-1 Hoffenheim (Bundesliga)

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim

Bayern Munchen di ambang untuk meresmikan transfer Eric Dier dari Tottenham Hotspur, namun mungkin bek tengah tersebut masih belum bisa bermain di pertandingan ini.

Thomas Tuchel, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini mungkin tanpa sekitar lima-enam pemain, termasuk Noussair Mazraoui yang pergi ke Piala Afrika dan Kim Min-Jae ke Piala Asia.

Bayern Munchen punya performa yang sangat baik saat ini di mana mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Produktivitas mereka juga tidak perlu dipertanyakan usai telah mencetak setidaknya dua gol dalam 14 dari 16 pertandingan terbaru mereka di Bundesliga.

Bayern Munchen hampir selalu memenangkan pertandingan kandang mereka musim ini, dan melawan Hoffenheim yang kalah di tiga dari empat laga tandang terbaru, kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Bayern Munchen 3-1 Hoffenheim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!